Muhammad Iqbal Alisyahbana Jabat Pj Bupati OKU, Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel

Muhammad Iqbal Alisyahbana Jabat Pj Bupati OKU, Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel

Pelantikan Pj Bupati OKU Muhammad Iqbal Alisyahbana oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, resmi melantik Muhammad Iqbal Alisyahbana menjadi Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU).

Ia menggantikan Pj Bupati OKU sebelumnya Teddy Meilwansyah.

Pelantikan tersebut berlangsung di Griya Agung Palembang, pada Minggu 11 Agustus 2024 siang.

Pelantikan Pj Bupati OKU ini menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1. 3.-3305 Tahun 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan PCNU Muara Enim, Ini Pesan Pj Bupati

BACA JUGA:Pelantikan PPPK Pemkab Muara Enim Diundur, Ini Sebabnya

Selain pelantikan Pj Bupati OKU, juga dilakukan pelantikan Pj Ketua TP PKK OKU Vina Aprilia Iqbal oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melza Elen Setiadi.

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi berpesan, hendaknya Pj OKU baru dilantik untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat, serta melaksanakan semua tugas-tugas yang telah dipercayakan dalam waktu yang singkat.

Ke depan, masih ada tugas-tugas yang perlu mendapatkan perhatian khusus, salah satunya yakni menghadapi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak.

Bukan hanya persiapan saja yang harus diperhatikan, namun pada hari pelaksanaannya juga harus dapat diantisipasi jika terdapat hal-hal yang mengganggu jalannya pesta demokrasi.

BACA JUGA:Bawaslu Muara Enim Pertanyakan Pelantikan 265 ASN Pemkab Muara Enim, Ini Kata Pj Bupati

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Klaim Pelantikan 265 Pejabat Tidak Berkaitan dengan Politik

Dalam kondisi seperti ini kerja sama dengan berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam membentuk jalinan komunikasi yang baik antar instansi maupun masyarakat.

Elen mengatakan, semua berharap pelaksanaan pesta demokrasi di tahun ini dapat berjalan dengan tertib, damai, dan sukses hingga pada saat pelantikan kepala daerah definitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: