BRI Finance Dukung Bikers dengan Promo Menarik Khusus Motor Baru untuk Touring

BRI Finance Dukung Bikers dengan Promo Menarik Khusus Motor Baru untuk Touring

BRI Finance memberikan dukungan kepada Bikers dengan promo menarik khusus pembiayaan motor baru untuk touring. Foto : BRI FINANCE --

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - BRI Finance memberikan dukungan kepada Bikers dengan promo menarik khusus pembiayaan motor baru untuk touring.

Ya, kegiatan touring di kalangan pecinta motor di Indonesia semakin marak dan mendapatkan perhatian khusus dari berbagai kalangan.

Soalnya, touring tidak hanya sekedar aktivitas berkendara, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar sesama bikers.

Sederet komunitas motor baru terus bermunculan, sehingga menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap budaya touring.

BACA JUGA:eKuliner Awards 2024, Apresiasi dari Kemenparekraf dan Paxel untuk UMKM Kuliner Terbaik Indonesia

BACA JUGA:Sumsel Tuan Rumah Invesment Day For Tourism and Creative Economy

Apalagi komunitas otomotif di Indonesia, khususnya bagi pemilik motor, telah ada sejak lama.

Terdapat berbagai komunitas yang memiliki fokus berbeda, mulai dari komunitas motor listrik hingga kelompok yang dibentuk berdasarkan merek tertentu.

Keberagaman ini memberikan kesempatan bagi setiap bikers untuk menemukan komunitas yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

Menyikapi tren positif ini, BRI Finance, anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan, melihat potensi besar dalam kegiatan touring ini.

BACA JUGA:HIPPINDO Gelar Harmony Award 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

BACA JUGA:Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan, menyampaikan pandangan positifnya terhadap kegiatan touring yang semakin diminati.

“BRI Finance menyambut baik kegiatan touring ini sebagai wadah solidaritas antar bikers serta media untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di masyarakat," ungkap Wahyudi Darmawan, seperti dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, Kamis 19 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: