Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Aice Group terus menunjukkan komitmennya mendukung kemajuan generasi muda Indonesia dan bangun ekosistem olahraga di Indonesia. Foto : Istimewa--

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Aice Group terus menunjukkan komitmennya mendukung kemajuan generasi muda Indonesia dan bangun ekosistem olahraga di Indonesia.

Itu dibuktikan dengan mendukung pelaksanaan Indonesia Junior League (IJL) All-stars Friendly Match 2024 untuk kategori U9, U11, dan U13.

Dukungan ini menegaskan kontribusi Aice dalam mengembangkan olahraga nasional, terutama dalam mencetak bibit unggul di dunia sepak bola.

Terdapat 94 pemain terpilih dari tiga kategori usia, yaitu U9, U11, dan U13, yang dipilih dari total 50 tim yang berkompetisi dalam musim 2023/2024 Indonesia Junior League.

BACA JUGA:Menkop UKM Teten Masduki Seruput Nikmatnya Kopi Semende

BACA JUGA:Hippindo Inisiasi Gerakan 'Belanja di Indonesia Aja' untuk Memperkuat Perdagangan Dalam Negeri

Mereka melaksanakan pertandingan berkelas ini di Lapangan Bola Yonif Mekanis 201 Jaya Yudha, Jakarta Timur pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Selain itu, enam pelatih terpilih juga akan bergabung dalam skuat IJL All-stars.

Pemilihan pelatih tidak hanya berdasarkan prestasi, tetapi juga sikap dan dedikasi mereka selama mendampingi timnya bertanding.

Aice dan IJL sendiri menjadikan hajatan ini sebagai penghargaan bagi pemain terbaik yang telah berkompetisi selama satu musim penuh terakhir.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Hadiri Puncak Peringatan Hari UMKM Nasional 2024

BACA JUGA:Bank BJB Syariah Tunjukkan Komitmen Layanan yang Amanah

Acara ini menghadirkan "perang bintang," di mana tim peserta IJL mengirimkan wakil terbaik mereka untuk berlaga, menciptakan kebanggaan tersendiri bagi setiap tim.

Aice Group meyakini bahwa sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang penting dalam membangun karakter generasi muda, membentuk mereka menjadi individu yang berprestasi dengan nilai-nilai kepemimpinan, etika kerja, dan sportivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: