Bank BJB Syariah Tunjukkan Komitmen Layanan yang Amanah

Bank BJB Syariah Tunjukkan Komitmen Layanan yang Amanah

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para nasabah di 3 kota yang berbeda. Foto : Bank BJB Syariah--

BANDUNG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para nasabah di 3 kota yang berbeda.

Yaitu Kantor Cabang Bandung Braga, Cabang Cirebon, dan Cabang Bogor.

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Bank BJB Syariah untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para nasabahnya.

Pelayanan spesial ini dilakukan langsung oleh Plt Direktur Utama Bank BJB Syariah Ita Garmeita, Direktur Operasional Vicky Fitriadi beserta Direktur Kepatuhan Anwar Munawar.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Diselenggarakan Kemendagri

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Bangga Dekranasda Sumsel Ikut Pameran Kriyanusa 2024

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan nasabah, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BJB Syariah selama ini.

“Bank BJB Syariah selalu mengutamakan pelayanan yang prima dan personal kepada setiap nasabah," kata Ita.

"Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan para nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka secara langsung, dan memberikan solusi terbaik untuk kemaslahatan serta memastikan nasabah mendapatkan layanan yang maksimal, juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran Bank BJB Syariah” lanjut Ita.

Kehadiran Direksi yang mengunjungi langsung para nasabah, juga sekaligus untuk mengedukasi nasabah bahwa saat ini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi Kantor Cabang Bank BJB Syariah.

BACA JUGA:Sekda Mantapkan Persiapan Hari UMKM Nasional 2024 di Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Ajak Masyarakat Sumsel Lakukan Pembayaran Berbasis Digital

Dengan layanan mobile maslahah, nasabah dapat melakukan kemudahan bertransaksi perbankan kapanpun, dimanapun dan juga realtime.

Semua dapat dilakukan, dari pembuatan rekening tabungan hingga transaksi perbankan, seperti transfer, pembayaran tagihan dan pembelian serta top-up dapat dilakukan melalui smartphone selama 24 jam tanpa harus mendatangi kantor Cabang Bank BJB Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: