Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Aice Group terus menunjukkan komitmennya mendukung kemajuan generasi muda Indonesia dan bangun ekosistem olahraga di Indonesia. Foto : Istimewa--

"Kompetisi seperti IJL All-stars mampu memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkembang, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Sylvana, Senior Brand Manager Aice, seperti dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, Senin 9 September 2024.

"Lewat dukungan ini, Aice akan menemani mereka. Aice berharap para pemain muda dapat terus berprestasi dan menginspirasi generasi berikutnya," tambah Sylvana.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Diselenggarakan Kemendagri

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Bangga Dekranasda Sumsel Ikut Pameran Kriyanusa 2024

Ia menambahkan, lewat olahraga yang mendunia dan sangat populer di Indonesia ini berbagai lapisan masyarakat dapat disatukan dan mendapatkan banyak sekali nilai positif dalam olahraga dan hidup sehari-hari.

Keterlibatan Aice dalam IJL All-stars Friendly Match 2024 ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Olahraga Nasional 2024.

Ini sejalan dengan semangat Hari Olahraga Nasional yang bertujuan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam olahraga dan mengakui peran penting pembinaan usia dini dalam membentuk masa depan olahraga Indonesia.

BACA JUGA:Sekda Mantapkan Persiapan Hari UMKM Nasional 2024 di Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Ajak Masyarakat Sumsel Lakukan Pembayaran Berbasis Digital

Konsisten Dukung Pembibitan Usia Muda

Komitmen Aice untuk membangun ekosistem olahraga di Indonesia, khususnya terhadap IJL, bukanlah hal yang baru.

Selama beberapa tahun terakhir, Aice telah secara konsisten mendukung kompetisi ini, termasuk dengan membagikan ribuan es krim dan bola sepak.

Dampaknya, banyak pemain muda yang terinspirasi dan termotivasi untuk terus mengembangkan bakat mereka, dengan beberapa di antaranya berhasil meraih prestasi di tingkat usia yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Kereta Otonom IKN Bisa Angkut 300 Penumpang Siap Digunakan HUT ke-79 RI

BACA JUGA:Pastikan Infrastruktur IKN Berkualitas, PUPR Tingkatkatkan SDM Konstruksi Nasional Lewat Sertifikasi Onsite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: