Muhammad Iqbal Alisyahbana Jabat Pj Bupati OKU, Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel

Muhammad Iqbal Alisyahbana Jabat Pj Bupati OKU, Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel

Pelantikan Pj Bupati OKU Muhammad Iqbal Alisyahbana oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

Oleh karena itu, diperlukan adanya dukungan dari semua pihak agar tercipta Pilkada di tahun ini dapat menjunjung tinggi nilai kejujuran, bersih, transparan, dan adil.

"Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan Sumatera Selatan berada dalam zero conflict, dan pastikan tidak ada kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya potensi konflik," jelas Elen.

BACA JUGA:Waduh! SK Pelantikan Pejabat OKU Selatan Dibatalkan Mendagri, Gubernur Sebut Pemprov Sumsel Siap Menjembatani

BACA JUGA:Pj Gubernur Dorong BPJS Ketenagakerjaan Fokus Beri Jaminan Perlindungan Bagi Pekerja di Sumsel

Dalam kesempatan itu, Elen mengajak semua elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten OKU agar dapat saling membantu untuk kemajuan bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan semakin tangguh sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh para pendahulu.

"Tetap fokus pada skala prioritas, yaitu pengendalian inflasi, penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem, penanggulangan bencana, serta persiapan pelaksanaan dalam menghadapi Pilkada Serentak," tegasnya.

Pada kesempatan ini pula, Elen menyampaikan apresiasinya pada Pj Bupati OKU sebelumnya Teddy Meilwansyah, yang selama menjabat sebagai Pj Bupati OKU atas semua pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten OKU.

Sehingga hasil dari apa yang telah dilakukan selama ini dapat kita rasakan semua manfaatnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Launching Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik di Lingkungan Kanwil BPN Sumsel

BACA JUGA:Angkut Batu Bara Ilegal dari Muara Enim Tujuan Jakarta 3 Pelaku Ditangkap di OKU, Muatannya Segini?

"Saya sangat mengapresiasi atas semua capaian prestasi yang telah diberikan untuk Kabupaten Ogan Komering Ulu yang kita cintai ini," jelasnya.

Sementara itu Pj Bupati OKU yang baru dilantik M. Iqbal Alisyahbana mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Forkopimda di Kabupaten OKU.

Ia juga memastikan akan fokus menjalankan program prioritas yang menjadi perhatian Pj Gubernur seperti Pengendalian Inflasi, Pengentasan Angka Kemiskinan, Pengentasan Stunting, Pencegahan Karhutla dan Pilkada Serentak.

"Dan tentu karena ini masih masa puncak musim kemarau kita akan berupaya mewujudkan zero Karhutla di OKU," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: