Debat Ketiga Pilpres 2024, Berikut Profil 11 Panelis yang Rumuskan Pertanyaan

Debat Ketiga Pilpres 2024, Berikut Profil 11 Panelis yang Rumuskan Pertanyaan

Capres 2024 Anis Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan mengikuti debat capres ketiga pada Ahad, 7 Januari 2024, di Istora Senayan, Jakarta.(foto: istimewa)--

Pengalaman kerjanya mencakup Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Bappenas, dan S Rajaratnam School of International Studies.

3. Evi Fitriani

Evi Fitriani adalah Guru Besar Hubungan Internasional FISIP UI dengan pengalaman sebagai ketua Departemen HI FISIP UI.

Ia juga menjabat sebagai Kepala Miriam Budiardjo Resource Center (MBRC) FISIP UI dan memiliki pengalaman luas dalam studi regional serta pengajaran di berbagai perguruan tinggi.

BACA JUGA:Musrenbang Kecamatan di Kabupaten Muara Enim Diusulkan Ditunda Setelah Pemilu, Ini Alasannya

4. Hikmahanto Juwana

Hikmahanto Juwana adalah Guru Besar Studi Hukum Internasional Fakultas Hukum UI dengan pengalaman panjang dalam mengajar.

Gelar-gelar pendidikannya meliputi Magister Hukum Internasional dari Fakultas Hukum Universitas Keio dan PhD dari Fakultas Hukum Universitas Nottingham.

5. I Made Andi Arsana

Andi Arsana adalah dosen dan peneliti di Departemen Geodesi, Universitas Gadjah Mada, dengan gelar PhD Hukum Laut Internasional dari University of Wollongong.

Ia terlibat dalam penentuan batas maritim antara Indonesia dan Timor Leste dan telah menerbitkan banyak karya dalam bidang hukum laut.

BACA JUGA:Cara Membangkitkan Gairah Makan pada Lansia Menggunakan Kelapa Muda Bakar

6. Ian Montratama

Ian Montratama adalah dosen di program studi Hubungan Internasional, Universitas Pertamina, yang memiliki pengalaman dalam bidang keamanan dan pertahanan.

Ia memiliki pendidikan dari beberapa universitas di dalam dan luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: