Debat Ketiga Pilpres 2024, Berikut Profil 11 Panelis yang Rumuskan Pertanyaan

Debat Ketiga Pilpres 2024, Berikut Profil 11 Panelis yang Rumuskan Pertanyaan

Capres 2024 Anis Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan mengikuti debat capres ketiga pada Ahad, 7 Januari 2024, di Istora Senayan, Jakarta.(foto: istimewa)--

7. Irine Hiraswari Gayatri

Irine Gayatri adalah peneliti senior di Pusat Riset Politik Indonesia BRIN, dengan gelar PhD dari Monash University's Gender, Peace and Security Centre.

Pengalaman kerjanya mencakup isu-isu terorisme, perdamaian, dan keamanan.

8. Kusnanto Anggoro

Kusnanto Anggoro adalah Pakar Keamanan dan Pertahanan dari Universitas Pertahanan dan juga pengamat militer dari Centre for Strategic and International Studies (CSIS). Ia memiliki pengalaman mengajar di berbagai institusi.

BACA JUGA:Ikan Bawal Memiliki 5 Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Anda

9. Marsetio

Marsetio adalah Ketua Dewan Guru Besar Universitas Pertahanan dan pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut. Ia memiliki pengalaman panjang di bidang pendidikan dan militer.

10. Philips J. Vermonte

Philips Vermonte adalah Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) dengan latar belakang yang luas dalam politik perbandingan, sistem partai, dan kebijakan luar negeri.

BACA JUGA:Menjadikan Masyarakat Desa Mandiri Pangan, Ini Yang Dilakukan PKK Muara Enim

11. Widya Setiabudi Sumadinata

Widya Sumadinata adalah Guru Besar Bidang Keamanan Global Universitas Padjadjaran dengan fokus pada studi keamanan, hubungan sipil-militer, dan kontra-terorisme.". (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: