Caleg PPP Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Target Raih 7 Kursi DPRD Muara Enim

Caleg PPP Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Target Raih 7 Kursi DPRD Muara Enim

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi bersama calon legislatif (Caleg) DPRD Muara Enim dan Caleg PPP DPRD Provinsi Sumsel.--

Sebagai bentuk serius merebut kemenangan pemilu 2024, kata Nino Andrian, PPP Muara Enim sudah melakukan konsolidasi penguatan kader dan pengurus di lima dapil yang ada.

Di mana seluruh caleg PPP Muara Enim untuk bersama-sama mencari dukungan masyarakat, agar target kemenangan bisa tercapai.

“Mengumpulkan anggota partai dari semua dapil di Muara Enim menunjukkan upaya bersama untuk mengoptimalkan kekuatan kolektif dan memaksimalkan peluang para caleg dalam meraih kemenanan pemilu mendatang,” papar Nino Andrian.

“Dengan upaya ini, PPP di Muara Enim sedang mempersiapkan diri secara cermat untuk menjadi kekuatan yang tangguh dalam pemilihan mendatang. Dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan dan PPP terus bisa memperjuangankan  aspirasi rakyat untuk pembangunan Kabupaten Muara Enim dimasa mendatang,” ungkap Nino Andrian.

BACA JUGA:Begini Cara Menyimpan Jeruk Nipis dengan Benar Agar Tahan Hingga 2 Bulan, Dijamin Tidak Rugi

Sementara itu, dalam pengarahannya Sekretaris DPW PPP Sumsel H Ahmad Palo SE mengajak semua kader dan caleg PPP Kabupaten Muara Enim dan caleg PPP DPRD Muara Enim dapil 6 (Muara Enim, Prabumulih dan PALI) bersama-sama menggalang kekuatan jelang pemilu 2024.

PPP harus ambil bagian dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan Sumsel, salah satunya harus banyak memiliki anggota legistif yang terpilih di pemilu mendatang.

“Saya yakin semua caleg PPP Kabupaten Muara Enim dan caleg PPP Sumsel semuanya sudah bergerak menyakinkan masyarakat. Di Kabupaten Muara Enim PPP harus menang, sehingga banyak caleg PPP yang terpilih di DPRD Muara Enim dan begitu juga PPP tetap memiliki wakil rakyat di DPRD Sumsel),” papar Ahmad Palo yang juga caleg DPRD Susmel nomor 1 dapil 6.

BACA JUGA:Pinus Berhasil Angkat Produk KUPS Unggulan di Sumsel

Hal senada juga diungkapkan Mantan Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman SH yang maju menjadi caleg nomor 2 DPRD Sumsel, ia optimis pada pemilu 2024 ini PPP bisa meraih kemenangan dan PPP kembali memiliki anggota di DPRD Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: