Caleg PPP Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Target Raih 7 Kursi DPRD Muara Enim

Caleg PPP Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Target Raih 7 Kursi DPRD Muara Enim

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi bersama calon legislatif (Caleg) DPRD Muara Enim dan Caleg PPP DPRD Provinsi Sumsel.--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi bersama calon legislatif (Caleg) DPRD Muara Enim dan Caleg PPP DPRD Provinsi Sumsel.

Untuk mencapai kemenangan pemilu pada 14 Februari 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Evi Medaria, Muara Enim Rabu 20 Februari 2023.

Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, Nino Andrian SE menerangkan kegiatan ini dihadiri Sekretaris DPW PPP Sumsel H Ahmad Palo SE.

Lalu Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Muara Enim, H Nurul Aman SH caleg nomor urut 2 dapil 6 dan para caleg DPRD Sumsel dapil 6 lainnya (Muara Enim, Prabumulih dan PALI).

Sambung Nino, juga hadir para caleg untuk DPRD Kabupaten Muara Enim dari lima dapil yang ada di Kabupaten Muara Enim, para ketua dan sekretaris PAC kecamatan.

Kemudian  ranting PPP (pengurus desa) di Kecamatan Muara Enim, Ujanmas dan Benakat. Serta para pengurus dan kader PPP lainnya.

BACA JUGA:Syarat Penerima BLT Dana Desa dan Linknya Ada di Sini, hanya untuk Membeli Kebutuhan Pokok

“Konsolidasi para caleg PPP Muara Enim dan Sumsel ini tujuannya hanya satu yakni targetnya PPP meriah kemenangan di pemilu 2024. PPP Kabupaten Muara Enim harus meraih 7 kursi di legilatif DPRD Muara Enim,” terang Nino Andrian yang juga menjabat wakil ketua III DPRD Muara Enim.

Pria yang kembali maju menjadi caleg DPRD Muara Enim nomor urut 1 dapil 3 (Gelumbang, Lembak, Kelekar, Sungai Rotan dan Muara Belida) ini menerangkan bahwa konsolidasi jelang pemilu ini dilakukan untuk menyatukan elemen-elemen PPP dari berbagai tingkatan.

Mulai dari ranting, PAC, hingga DPC PPP Kabupaten Muara Enim, bersama para calon legislatif di seluruh wilayah Muara Enim dan Caleg PPP Provinsi Sumsel.

Upaya ini melibatkan partisipasi aktif dari tokoh-tokoh kunci PPP di Muara Enim hingga calon legislatif Sumsel 6.

Seperti H Ahmad Palo, H Nurul Aman, Eva Ristika dan calon legislative DPRD Sumsel lainnya.

BACA JUGA:Dibalik Rasanya yang Pedas, Ternyata Cabai Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: