Plt Bupati Kaffah Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Pramuka

Plt Bupati Kaffah Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Pramuka

Bupati Kaffah Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Pramuka. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melepas peserta lomba gerak jalan Pramuka.

Lomba ini diikuti pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA dalam Kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul, Ujan Mas, dan Gunung Megang.

Total ada sebanyak 118 tim yang mengikuti perlombaan, bertempat di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis 10 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kaffah menyampaikan rasa bangga kepada para peserta lomba yang antusias mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:Bupati Kaffah Resmikan Pembangunan Masjid Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang

BACA JUGA:Bupati Kaffah Tinjau Pembuatan Kain Songket Makraje Khas Muara Belida

Dirinya berharap agar perlombaan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta melatih mental peserta menjadi kuat dalam menumbuhkan pemikiran ke depan sebagai bekal menempuh dan mengejar cita-cita.

Plt Bupati Kaffah yang hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah Yulius, mengucapkan selamat memperingati Hari Gerakan Pramuka ke-62 pada 14 Agustus 2023.

Dirinya mengatakan kepada peserta lomba untuk mengikuti perlombaan dengan baik, bersainglah dengan jujur, kembangkan kreativitas demi menggapai juara.

Kemudian Plt Bupati Kaffah berharap kepada peserta lomba agar kiranya dapat menerapkan nilai-nilai kesetiakawanan dan dasar darma Pramuka pada lingkungan masing-masing.

BACA JUGA:Bupati Kaffah: 1 Muharram Momentum Introspeksi Diri

BACA JUGA:Soal Truk Batu Bara di Muara Enim, Plt Bupati Kaffah Sebut Pemkab Terus Cari Solusi

“Kepada pelajar untuk berlaku jujur, disiplin, dan patuhi guru dan orang tua,” ungkap Kaffah.

Pada kegiatan tersebut Plt Bupati juga berpesan kepada petugas dan ketua tim yang mengikuti perlombaan untuk senantiasa menjaga timnya karena keamanan peserta lomba di perjalanan menjadi perhatian utama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: