Bupati Kaffah Resmikan Pembangunan Masjid Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang

Bupati Kaffah Resmikan Pembangunan Masjid Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang

Peresmian Pembangunan Masjid Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang Kabupaten Muara Enim. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, meresmikan pembangunan Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Senin 10 Juli 2023.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan.

Bupati Kaffah menyampaikan terima kasih atas upaya dan inisiatif semua pihak utamanya warga Desa Tanjung Menang, dan semua donatur terkhusus kepada bapak Ersono, yang telah menginfakkan lahan untuk pembangunan masjid tersebut.

Lebih lanjut, Kaffah mengapresiasi keguyuban masyarakat Tanjung Menang dalam membangun Masjid Jami'il Ummat ini.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas dan Keterampilan Pegawai, Pemkab Muara Enim Gelar Pembinaan Publik Speaking

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Ikuti Rakor Virtual Evaluasi Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Dirinya berharap semoga niat baik yang tulus ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbuat yang terbaik demi kejayaan Islam yang seutuhnya.

Selain itu dirinya juga mengharapkan semoga pembangunan masjid ini dapat membawa keberkahan bagi masyarakat dan menjadi perekat dalam mempererat tali persatuan dan persaudaraan antar sesama.

“Dengan telah diresmikannya pembangunan Masjid Jami'il Ummat ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam menyiarkan Agama Islam, menebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam bermasyarakat,” kata Kaffah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: