Viral Foto Mesra, Plt Bupati Muara Enim 6 Hari Tidak Ngantor

Viral Foto Mesra, Plt Bupati Muara Enim 6 Hari Tidak Ngantor

Pemerintah Kabupaten Muara Enim. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pasca viralnya diduga foto serta video mesra Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah dengan sosok wanita cantik seorang ASN Bappeda Pemkot Palembang di media sosial. 

Sebab, di penghujung akan berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini tidak pernah masuk kantor lagi kurang lebih selama 6 hari. 

Hal tersebut terpantau agenda kegiatan Penyerahan Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Muara Enim, Senin 11 September 2023.

Dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muara Enim.

BACA JUGA:Pimpin Apel Gabungan, Ini Arahan Plt Bupati Kaffah

BACA JUGA:Plt Bupati Kaffah Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Pramuka

Namun dalam jadwal kegiatan Pemda Muara Enim tersebut mengalami perubahan yang dihadiri oleh Asisten Adminstrasi Umum. 

Dengan absennya Plt Bupati Muara Enim tidak masuk kantor sejak Selasa 7 September 2023 tentu banyak menimbulkan pertanyaan publik dan mendapat sorotan masyarakat Muara Enim.

"Sangat disesalkan (Tidak Ngantor, red). Semestinya, Plt Bupati Muara Enim gentleman apapun pemasalahan hadapi dan tanggungjawab sebagai kepala daerah harus dijalankan. Ini malah bolos seluruh kegiataan yang harus dihadiri oleh Plt Bupati disposisikan," tegas Ketua KNPI Kabupaten Muara Enim Deny Eka Chandra kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

Dirinya juga menyayangkan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim tidak ada reaksi kontrol terhadap absennya Plt Bupati Muara Enim.  

BACA JUGA:Bupati Kaffah Resmikan Pembangunan Masjid Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang

BACA JUGA:Bupati Kaffah Tinjau Pembuatan Kain Songket Makraje Khas Muara Belida

Menurutnya, anggota dewan yang mendukung dan memilih Ahmad Usmarwi Kaffah harus bertanggungjawab. 

"Dulu 36 dewan menggebu-gebu dengan semangatnya bersuara lantang dan pasang badan untuk menjadikan Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim. Saat ini kemana semangat dan suara lantang itu, ketika kepala daerah dipenghujung akan berakhirnya masa jabatan sudah 6  hari tidak masuk kantor seperti tutup mata dan tutup telinga. Sampai-sampai Plt Bupati tidak lagi menghargai legislatif sehingga agenda penting KUA-PPAS diposisikan kepada Asisten III. Masa legislatif mau dipermainkan oleh anak kecil," tegasnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: