Pimpin Apel Gabungan, Ini Arahan Plt Bupati Kaffah

Pimpin Apel Gabungan, Ini Arahan Plt Bupati Kaffah

Arahan Plt Bupati Kaffah Saat Pimpin Apel Gabungan. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah pimpin apel gabungan awal Agustus 2023 bertempat di halaman kantor Bupati Muara Enim, Senin 7 Agustus 2023.

Apel ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Yulius dan seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Dalam arahannya, Plt Bupati Kaffah mengajak para ASN agar menjadikan momentum menyambut Hari Kemerdekaan ini sebagai cara untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Juga sekaligus penyemangat bagi para ASN untuk meningkatkan kapasitas diri dan terus berinovasi.

BACA JUGA:Plt Bupati Kaffah Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Pramuka

BACA JUGA:Bupati Kaffah Resmikan Pembangunan Masjid Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang

Plt Bupati kembali mengingatkan bahwa tugas ASN sesuai dengan undang-undang adalah melaksanakan kebijakan, memberikan pelayanan publik, dan menjadi perekat pemersatu bangsa.

“Dengan demikian pada momentum menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 ini, sebagai ASN untuk dapat menambah rasa nasionalisme semakin kuat serta dapat menjadi Abdi Negara yang baik dan berjuang meneruskan para pendiri bangsa,” pesan Kaffah.

Lebih lanjut Plt Bupati Kaffah mengajak para ASN untuk memaknai bulan kemerdekaan ini dengan meningkatkan semangat untuk bekerja, memberikan pelayanan, berbuat dan memberikan yang terbaik demi masyarakat, bangsa dan juga negara.

Selain itu, dalam menjalankan setiap tugas sebagai ASN, Kaffah mengingatkan untuk senantiasa berpegang pada 5 nilai budaya kerja.

BACA JUGA:Bupati Kaffah Tinjau Pembuatan Kain Songket Makraje Khas Muara Belida

BACA JUGA:Bupati Kaffah: 1 Muharram Momentum Introspeksi Diri

Yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan yang harus terimplementasi dalam menjalankan kehidupan serta kerjanya selaku abdi negara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: