Ada Info Penting Nih! Pemilihan Duta Pepelingasih Muara Enim Tahun 2023 Akan Dibuka, Lihat Tanggalnya

Ada Info Penting Nih! Pemilihan Duta Pepelingasih Muara Enim Tahun 2023 Akan Dibuka, Lihat Tanggalnya

Salah satu kegiatan pepelingasih Muara Enim peringatan hari bumi pada tanggal 22 April dan diperingati di seluruh dunia. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam waktu dekat, akan diadakan pemilihan duta Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) Kabupaten Muara Enim 2023.

Acara ini akan di selenggarakan Pemkab Muara Enim melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim. 

Saat ini, panitia tengah melakukan tahapan sosialisasi penjaringan di mulai 10 sampai dengan 30 Januari 2023.

"Ada info penting nihh yaitu pemilihan Duta Pepelingasih Kabupaten Muara Enim tahun 2023 akan dibuka mulai dari tanggal 10 sampai 31 Januari 2023. Tentunya sobat harus memenuhi persyaratan yang tertera di poster, mengikuti sesuai alur pendaftaran dan jangan sampai kelewatan," urai Derry Pangestu, selaku Narahubung pada kegiatan ini, Selasa 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Soal Pinjaman Online, Perhatikan Pendapat MUI Ini

BACA JUGA:Waspada! Hujan Badai Disertai Petir di Sejumlah Wilayah Sumsel, Ini Perkiraan Cuaca Hari Ini

Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih ini merupakan program unggulan Kementrian Pemuda, dan Olahraga RI, dimana setiap tahun di laksanakan di Kabupaten Muara Enim. 

Dalam rangka mendukung pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, khususnya untuk menggerakkan para pemuda daerah ikut menjaga, serta memperbaiki lingkungan menjadi asri, bersih, dan sehat.

Adapun persyaratan ingin mengikuti pemilihan duta Pepelingasih Kabupaten Muara Enim yakni, selain warga negara indonesia, calon pelamar juga harus warga dan tinggal di Kabupaten Muara Enim, umur maksimal 30 tahun, belum menikah dan berbadan sehat, bebas narkoba. 

Untuk lebih lanjut, informasi tentang ini bisa di tanyakan ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga yang berlokasi di Komplek GOR Muara Enim.

BACA JUGA:Targetkan Tiga Besar di Porprov XIV Lahat, Ini yang Dikatakan Ketua Harian KONI PALI

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi dan Kualitas Pengrajin Gerondongan di PALI Sumsel

"Penutupan pendaftaran pad 30 Januari,dan 1 Februari 2022 pengumuman. Nanti 3 hingga 4 Februari rangkaian kegiatan pemilihan," ujar Derry. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: