Tol Prabumulih-Muara Enim Diharap Berlanjut, Kapan Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel? Simak

Tol Prabumulih-Muara Enim Diharap Berlanjut, Kapan Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel? Simak

Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel. Foto : DOK/HUTAMA KARYA--

Tjahjo Purnomo selaku pihak kontraktor proyek tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel memberi penjelasan saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

Ia tidak menyebutkan waktu kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel.

BACA JUGA:Pergantian Malam Tahun Baru, 235 Botol Miras Disita Polsek Lawang Kidul Polda Sumsel, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Danau Shuji Akan Tambah Fasilitas Camping Ground dan Waterboom

Namun yang pasti, kata Tjahjo Purnomo, tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel baru sampai ruas Bengkulu-Taba Penanjung.

“Untuk sementara, hanya sampai Taba Penanjung,” jelas Tjahjo Purnomo singkat, belum lama ini kepada wartawan ketika dikonfirmasi.

Sementara, pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel belum akan dilanjutkan juga dipastikan dari informasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Asril.

Menurut Asril, informasi terbaru berdasarkan hasil koordinasi dengan Pemerintah Pusat, pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan yang sudah diharapkan banyak masyarakat ternyata tidak masuk prioritas utama, yang merupakan Jalan Tol Trans Sumatera (JJTS).

BACA JUGA:Resmi Tahun 2023, Berikut Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina di Seluruh SPBU, Mahal?

BACA JUGA:Pergantian Malam Tahun Baru, 235 Botol Miras Disita Polsek Lawang Kidul Polda Sumsel, Ini Rinciannya

“Baru informasi sementara, hasil kami koordinasi belum lama ini juga kalau Penlok yang sudah kita tetapkan kemarin akan direview ulang oleh pihak Kementerian,” ungkap Asril kutip dari Koran Linggau Pos Online, belum lama ini.

Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Hambali Lukman turut menyayangkan informasi dari Kepala Dinas PUPR Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan ini.

Meskipun dirinya mengaku tidak terlalu memantau perkembangan rencana pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan ini.

Namun dirinya menyayangkan dan berharap rencana awal jalan tol baik Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan maupun Tanjung Enim-Lubuklinggau Sumatera Selatan tetap dikerjakan.

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Lebaran Idul Fitri 2023 Ditarget Bisa Dilalui, Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel Kapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: