Sumsel Percepat Transformasi Digital, SP4N-LAPOR jadi Ujung Tombak Aduan Publik
Rapat Koordinasi dan Coaching SP4N-LAPOR! yang dipimpin Sekda Sumsel, H. Edward Candra. Foto : Istimewa--
BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Tegaskan Komitmen Perbaiki Layanan Publik, Ombudsman Beri Apresiasi
Partisipasi tersebut menjadi wujud sinergi nyata antara pemerintah provinsi dan daerah.
Melalui forum ini, pemerintah daerah ingin memastikan bahwa digitalisasi pelayanan publik berjalan merata hingga ke tingkat kabupaten/kota.
Semua masyarakat, baik di perkotaan maupun pedesaan, memiliki hak yang sama untuk menyampaikan aduan.
Transformasi digital bukan lagi pilihan, melainkan kebutuhan.
BACA JUGA:Naik jadi 220 Volt, Gubernur Herman Deru Pastikan Pelanggan Nikmati Listrik dengan Tegangan Stabil
BACA JUGA:Mendagri Apresiasi Sumsel Sigap Antisipasi Kondisi Nasional Pasca Demonstrasi
Pemprov Sumsel percaya bahwa SP4N-LAPOR! akan menjadi salah satu inovasi yang mendorong lahirnya pelayanan publik modern, cepat, dan akuntabel.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
