Embun Dempo Sabet Juara II Mewarnai pada Rangkaian Women Pro Futsal League 2024 di Muara Enim

Embun Dempo Sabet Juara II Mewarnai pada Rangkaian Women Pro Futsal League 2024 di Muara Enim

Juri menyerahkan piala kepada Embun Dempo Putri Achmad yang berhasil menyabet juara II lomba mewarnai. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Embun Dempo Putri Achmad (6,5) salah satu siswi kelas 2 Sekolah Islam Terpadu (SIT) Fathona Muara Enim, berhasil menyabet juara II Lomba Mewarnai.

Lomba ini digelar dalam rangkaian ajang Women Pro Futsal League (WPFL) 2024 yang berlangsung di Stadion Sepak Takraw Kawasan GOR Pancasila Muara Enim, Kamis 27 Juni 2024.

Adapun juara lomba mewarnai kategori junior, yakni juara I diraih Azalea Ghaitsa Putri Harbi, juara II disabet Embun Dempo Putri Achmad, juara III oleh Seanna Zayaan Nazya.

Kemudian, juara harapan I diperoleh Kirana Adzkiya Romeesa, juara harapan II oleh Zhaqila Salsabilla, serta juara harapan III dibawa pulang Nafiza Azkhadina.

BACA JUGA:Muara Enim Siap 100 Persen Jadi Tuan Rumah Women Pro Futsal League 2024

Sedangkan juara lomba mewarnai kategori senior, yaitu juara I diraih Anindya Mufida Zahra, juara II oleh M Kenzo Prastya, juara III didapatkan Afkar Giyatsa Nur.

Lalu, juara harapan I diperoleh Arsyila Kireyna Hakim, juara harapan II Adiba Syakila Atmarini, dan juara harapan III Naisya Nur Salsabila.

Ada juga lomba menggambar, yang diraih oleh Oxcel Nisrina untuk juara I, Febriani Nur Khalifa meraih juara II, serta Najwa Aqila Muntmainnah menyabet juara III.

Selanjutnya, untuk juara harapan I oleh Siti Zahara, juara harapan II Atara Mikhaya Sifra, dan juara harapan III Raudhan Nazhiifa.

BACA JUGA:Muara Enim United Ajak UMKM Meriahkan Women Pro Futsal League 2024

CEO Muara Enim United, Abi Nurwardani, mengatakan lomba mewarnai dan mengambar adalah rangkaian ajang Women Pro Futsal League (WPFL) 2024.

Lomba mewarnai dan menggambar digelar dengan tujuan untuk melatih motorik dan kreasi ornamen anak dalam berimajinasi mengembangkan kemampunan.

"Anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai dan mengambar mendapatkan hadiah berupa piala, setifikat, penghargaan dan uang pembinaan," jelasnya.

BACA JUGA:Muara Enim Tuan Rumah Kejuaraan WPFL 2024, Live di TV Nasional, Ini Jadwal Pertandingannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: