Muara Enim United Ajak UMKM Meriahkan Women Pro Futsal League 2024

Muara Enim United Ajak UMKM Meriahkan Women Pro Futsal League 2024

CEO Muara Enim United Abi Nurwardani, memimpin rapat bersama panitia untuk mengajak para pelaku UMKM ikut memeriahkan Women Pro Futsal League (WPFL) 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kabupaten Muara Enim akan menjadi tuan rumah Women Pro Futsal League (WPFL) 2024 yang akan dipusatkan di GOR Pancasila Muara Enim.

Dalam pertandingan skala nasional tersebut, Muara Enim United juga mengajak para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk mengisi stand dan ikut memeriahkan.

CEO Muara Enim United, Abi Nurwardani, mengatakan, Tim Muara Enim United didapuk menjadi tuan rumah pertandingan Women Pro Futsal League 2024.

Artinya, Kabupaten Muara Enim juga merupakan tuan rumah dalam ajang olahraga bergengsi WPFL.

BACA JUGA:Muara Enim Tuan Rumah Kejuaraan WPFL 2024, Live di TV Nasional, Ini Jadwal Pertandingannya

"Pertandingan ini skala nasional, yang akan dilaksanakan pada 22 sampai 30 Juni 2024 di GOR Muara Enim," kata Abi Nurwardani di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, pada Selasa 11 Juni 2024.

Berbeda dari yang lain, biasanya pertandingan ini hanya digelar sebatas pertandingan saja.

Namun untuk Muara Enim sengaja dibuatkan rangkaian acara agar lebih meriah.

"'Tujuannya tentu untuk kebaikan Kabupaten Muara Enim terutama UMKM, karena kita sekaligus akan membuatkan stand dalam kegiatan ini," terangnya.

BACA JUGA:Catat, Tanggal Main Muara Enim United Pekan ke-4 dan 5 di Women Pro Futsall League 2022-2023

Menurutnya, karena ini skala nasional, maka sayang apabila tidak dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperkanalkan Muara Enim secara nasional.

"Jadi kami mengajak UMKM untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan salah satunya mengisi stand yang sudah disiapkan," beber dia.

Saat ini, sudah ada 15 stand yang sudah dibooking untuk kegiatan tersebut, masih ada kesempatan lagi untuk ikut mengisinya.

"Waktunya hingga 18 Juni 2024 untuk konfirmasi pemesanan. Kalau jumlah slotnya tentatif, bisa disediakan berapapun jumlahnya," ungkap Abi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: