Selamat! Untuk ke-4 Kalinya Laznas PPPA Daarul Qur’an Raih Rekomendasi Sertifikasi ISO 9001:2015

Selamat! Untuk ke-4 Kalinya Laznas PPPA Daarul Qur’an Raih Rekomendasi Sertifikasi ISO 9001:2015

Laznas PPPA Daarul Qur’an mendapatkan rekomendasi sertifikasi ISO 9001:2015. Foto : DOK--

Selamat! Untuk ke-4 Kalinya Laznas PPPA Daarul Qur’an Berhasil Meraih Rekomendasi Sertifikasi ISO 9001:2015

ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk ke-4 kalinya Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Daarul Qur’an mendapatkan rekomendasi sertifikasi ISO 9001:2015.

Sebagai informasi, Sertifikat ISO 9001:2015 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu atau bisa disebut juga sebagai Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas.

Ini merupakan tahun keempat Laznas PPPA Daarul Qur’an mendapatkan rekomendasi meraih sertifikasi ISO 9001:2015 sejak tahun 2021.

Audit dilakukan selama 2 hari, 7-8 Mei 2024 oleh Worldwide Quality Assurance (WQA), merupakan Badan Sertifikasi ISO Internasional.

BACA JUGA:Siapa Saja yang Berhak Menerima Zakat Fitrah? Ini 8 Golongannya

Adapun keputusan rekomendasi diberikan oleh 2 Auditor Badan Sertifikasi WQA, yakni Muhammad Indra Gunawan dan Suryadi Noegroho.

Keputusan itu setelah keduanya melakukan audit, mulai dari jajaran top manajeman dan sejumlah direktorat seperti operasional, marketing komunikasi, serta program.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an, Dwi Kartika Ningsih mengatakan, audit ini merupakan komitmen lembaganya untuk menjaga kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia.

Khususnya para donatur, stakeholder, dan mitra perusahaan dalam manajemen pengelolaan organisasi dan pelayanan publik.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu, Ini 3 Syarat Orang yang Wajib Membayar Zakat Fitrah

“Semoga audit ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kepercayaan publik dan terus memperbaiki manajemen pengelolaan lembaga serta pelayanan kami kepada masyarakat khususnya donatur dan para penerima manfaat,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id.

Sementara itu, Auditor Badan Sertifikasi WQA, mengucapkan selamat kepada PPPA Daarul Qur’an atas diperolehnya sertifikasi ISO 9001:2015.

"Ini bukan hal yang mudah untuk didapatkan. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim mulai dari top manajemen sampai lini bawahnya," katanya.

BACA JUGA:Kemenag, Baznas, dan LAZ Sepakati Kolaborasi Pengelolaan Zakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: