Telur Puyuh Ternyata Memiliki 8 Manfaat Yang Bagus Untuk Kesehatan Tubuh

Telur Puyuh Ternyata Memiliki 8 Manfaat Yang Bagus Untuk Kesehatan Tubuh

Telur puyuh juga memiliki manfaat serta khasiat yang sangat bagus untuk tubuh manusia, Manfaat konsumsi telur puyuh yang harus kalian ketahui. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Siapa yang tidak tahu dengar telur puyuh, bentuk yang kecil tetapi harga yang relatif agak mahal dibanding dengan telur ayam.

Walaupun harga yang agak mahal tetapi banyak yang masih menggemari telur satu ini.

Apalagi telur ini sangatlah bagus untuk anak-anak, selain dikonsumsi untuk lauk kadang telur puyuh juga jadi cemilan buat anak-anak.

Telur puyuh juga memiliki manfaat serta khasiat yang sangat bagus untuk tubuh manusia, Manfaat konsumsi telur puyuh yang harus kalian ketahui.

BACA JUGA:7 Manfaat Telur Asin yang Harus Diketahui Serta Efek Jika Mengonsumsinya Secara Berlebih

BACA JUGA:8 Manfaat Konsumsi Telur Puyuh Yang Harus Kalian Ketahui

Burung puyuh atau bahasa latinnya Coturnix adalah salah satu jenis hewan yang dikatakan burung tetapi tidak bisa terbang.

Daging burung puyuh sangat banyak proteinnya dan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, ternyata selain hewannya telurnyapun banyak sekali manfaat yang didapat.

Telur puyuh berukuran kecil dibanding dengan ukuran telur ayam kampung, tetapi anda harus tahu jika walaupun ukurannya kecil tetapi protein yang terdapat dalam telur puyuh sangatlah tinggi.

Protein yang ada dalam telur puyuh sangat diperlukan untuk pertumbuhan, perbaikan jarngantubuh, dan fungsi metabolisme yang sehat serta mudah dicerna oeh tubuh manusia.

BACA JUGA:Tidak Perlu Modal Mahal Mau Awet Muda, Cukup Menggunakan Putih Telur Anda Bisa Awet Muda, Begini Caranya

BACA JUGA:Wajah Berjerawat Bikin Gak Pede, Tenang! Pakai Masker Putih Telur Dijamin Jerawat Pergi Jauh

Adapun kandungan yang terdapat pada telur puyuh adalah Vitamin D, selenium, besi, fosfor dan riboflavin serta vitamin B12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: