Duet Anies-Cak Imin, NasDem Muara Enim Tunggu Instruksi DPP

Duet Anies-Cak Imin, NasDem Muara Enim Tunggu Instruksi DPP

Partai NasDem. Foto : Istimewa--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Soal duet Anies-Cak Imin, Partai NasDem Muara Enim tunggu instruksi DPP.

Saat ini suhu politik tingkat nasional mulai memanas.

Soalnya koalisi pendukung Anies Baswedan, yakni Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) mengumumkan nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Anies, yakni Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“DPD NasDem Muara Enim tegak lurus bersama DPP tentunya akan bergerak sesuai dengan langkah DPP NasDem,” kata Sekretaris DPD NasDem Muara Enim, Kasman MA, Jumat 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:Wewenang Bawaslu Muara Enim Diambil Alih Provinsi, Lho Kenapa?

Lanjut Kasman, manuver politik tentu akan berubah-ubah dan fleksibel.

Namun segala sesuatunya tentu sudah dengan pertimbangan yang matang oleh pengurus pusat, seperti halnya NasDem mencalonkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Soal rencana deklarasi dalam waktu dekat, kaya Kasman, DPD NasDem Muara Enim tinggal menunggu ketetapan tersebut dan mulai melangkah bersama-sama.

“Kami di daerah akan tegak lurus mendukung apa-apa yang sudah menjadi pertimbangan dan kebijakan pengurus pusat dalam hal ini DPP,” katanya.

BACA JUGA:Pengumuman! 140 Bakal Caleg Muara Enim Tidak Memenuhi Syarat, Ini Sebabnya

Kasman menilai, keputusan itu tentu sudah sangat matang, meski belum terformalkan, pihaknya menunggu keputusan ketua dan Partai dan siap mendukung keputusan itu nantinya.

Kasman bahkan menyebut tidak ada keraguan, semua yang di daerah akan selalu siap berkolaborasi untuk memenangkan Anis Baswedan siapapun pendampingnya nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: