Firmansyah Berharap Diusung PDIP dan Nasdem Jadi Cabup Muara Enim. Ini Alasannya?

Firmansyah Berharap Diusung PDIP dan Nasdem Jadi Cabup Muara Enim. Ini Alasannya?

Firmansyah Calon Bupati Muara Enim saat mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Muara Enim --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Salah satu pengusaha sukses di Tanjung Enim, Firmansyah memantapkan dirinya maju menjadi Calon Bupati (Cabup) Muara Enim pada kontestasi pilkada Muara Enim November 2024 mendatang.

Sebagai bukti keseriusannya, Firmansyah didampingi tim pemenangan mendatangi dua markas partai politik yakni PDI Perjuangan dan NasDem.

Kedatangan putra asli Muara Enim ini mendaftar diri sebagai calon bupati dari kedua partai politik tersebut, Kamis 18 April 2024.

Firmansyah  bersama timnya, tiba di Graha Merah menuju PDIP sekitar pukul 14.30 WIB dan diterima Sekretaris DPC PDI Perjuangan Akhmad Imam Mahmudi.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Muara Enim Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Golkar Sudah Kantongi 4 Nama

Usai mendaftar di PDI Perjuangan,  Firmansyah diiringi rombongan langsung menuju Kantor NasDem dan disambut langsung Ketua Partai NasDem Ajis Rahman SE.

Disela-sela pengambilan formulir pemdaftaran Cabup, Firmansyah mengatakan dirinya langsung mendaftar ke PDI Perjuangan karena selama ini dirinya sudah  menjalin komonikasi, dengan paertai berlambang banteng moncong putih.

Karena saat ini PDI Perjuangan tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati untuk diusung, maka dirinya langsung mendaftar.

"Hari ini saya menunjukkan keseriusan saya untuk maju di Pilkada Muara Enim. Mengapa kita ke PDI Perjuangan, karena partai ini adalah partai wong cilik, yang kerap kali mendukung kepentingan masyarakat. Sehingga saya bisa seiring sejalan dengan partai ini," ungkap Firmansyah.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Bambang Ridwansyah Siap Daftar ke Semua Partai Politik Menuju Muara Enim 1

Selain itu, dirinya juga mendaftar ke Partai NasDem.

Mengapa ke Partai NasDem, Firman Mengatakan dirinya sudah menjadi kader NasDem dan wajib untuk ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati di partai tempatnya bernaung.

Tetapi saya tetap mengikuti prosedur partai partai yang tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati.

"Sebagai Kader, saya siap menjalankan amanah partai dan saya wajib mengikuti aturan partai dalam proses penjaringan bakal calon bupati,"  beber Firmansyah.

BACA JUGA:HNA Jalin Komunikasi ke Parpol, Sudah Ada Kandidat Siap Berpasangan

“Saya berharap nantinya bisa diusung oleh NasDem dan PDI Perjuangan sebagai Cabup Muara Enim. Selain itu, saya juga akan daftar jika parpol lain juga membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup,” tukas Firmansyah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: