HNA Jalin Komunikasi ke Parpol, Sudah Ada Kandidat Siap Berpasangan

HNA Jalin Komunikasi ke Parpol, Sudah Ada Kandidat Siap Berpasangan

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman (HNA) Jalin Komunikasi ke Parpol, Sudah Ada Kandidat Siap Berpasangan --

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM---Salah satu kandidat Calon Bupati Muara Enim, H Nurul Aman SH (HNA) terus membangun jalinan komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) untuk maju dalam pilkada Muara Enim November mendatang. “Selain menunggu rekomendasi partai tempat saya bernaung (PPP). Saya juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol untuk kemungkinan koalisi agar dapat maju di pilkada. Komunikasi untuk koalisi ini terus dibangun sampai pendaftaran ke KPU,” ungkap H Nurul Aman saat dibincangi Enim Ekspres, kemarin (17/4/2024).

Namun kata HNA, ia belum bisa mengungkapkan parpol apa saja yang sedang ia jajaki untuk koalisi. Sebab menurut anggota DPRD Sumsel ini, jalinan untuk koaliasi tersebut baru sebatas lisan.

Sehingga menunggu waktu yang tepat, jika PPP sudah memastikan koalisi dengan partai mana, barulah nantinya akan diumumkan ke masyarakat menunggu waktu yang tepat.

“Mohon doanya dari seluruh masyarakat Muara Enim, agar niat baik saya untuk kembali mengabdi membangun Muara Enim lebih baik dimudahkan jalannya,” harap Nurul Aman yang mantan Wabup Muara Enim dua periode 2009-2018 ini.

BACA JUGA:Sebelum Tidur Minum Ramuan Ini, Efektif Menghancurkan Lemak di Perut, Ini 3 Resepnya

Saat ditanya, apakah dirinya akan mendaftar ke parpol lain yang sudah membuka pendaftaran cabup dan cawabup seperti Partai Nasdem dan PDIP?.

HNA menuturkan ia akan mencari waktu yang tepat untuk mendaftar sebagai cabup ke parpol yang sudah membuka pendaftaran.

”Setidaknya dengan nanti mendaftar ke parpol lain, tentunya akan menjadi jalan untuk semakin mempermudah dan memperkuat koalisi,” tutur dia.

Bagaimana apakah juga sudah ada kandidat lain, yang menyatakan siap berpasangan?.

BACA JUGA:Team Puma Polsek Gelumbang Ringkus DPO Pencurian Minyak Milik PT Medco, Tuh Tampang Orangnya

HNA mengakui bahwa sudah ada beberapa kandidat yang saat ini banyak diperbincangkan dimasyarakat, yang sudah bersilatuhrahmi dan melakukan penjajakan untuk berpasangan dengan dirinya.

“Yang mengajak berpasangan (jadi Cawabup) sudah banyak. Ada yang dari kader parpol, birokrak, mantan birokrat maupun tokoh masyarakat lainnya. Tapi, untuk nama-namanya saya belum bisa publikasikan. Karena masih sebatas penjajakan. Mudah-mudahan, saya bisa mendapatkan pasangan yang tepat dan didukung masyarakat Kabupaten Muara Enim. Mohon doanya,” ucap Nurul Aman.

Diketahui, selain Mantan Wakil Bupati Muara Enim dua periode dan sekarang menjabat anggota DPRD Muara Enim.

BACA JUGA:Curi Motor dan Hp Tetangganya Sendiri, Pria Pengangguran Ini Ditangkap Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku

Nama HNA masih diidolakan masyarakat Kabupaten Muara Enim kembali untuk maju di pilkada. Dikarenakan nama HNA masih sangat dipopuler di Muara Enim dan Gelumbang Raya.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: