Kalau untuk Anak Ini Aja, Sepeda Listrik Exotic Avatar, Kecepatan Maksimum Cuma 25 Km/Jam, Murah Lagi

Kalau untuk Anak Ini Aja, Sepeda Listrik Exotic Avatar, Kecepatan Maksimum Cuma 25 Km/Jam, Murah Lagi

Sepeda listrik Exotic Avatar. Foto : Istimewa --

ENIMEKSPRES.CO.ID - Kalau untuk Anak Ini Aja, Sepeda Listrik Exotic Avatar Kecepatan Maksimum Cuma 25 Km/Jam, Murah Lagi.

Orang tua harus pandai-pandai memilah dan memilih sepeda listrik untuk anak, karena sepeda listrik ini variasi kecepatannya banyak sekali.

Mulai dari yang kecepatannya 25 kilometer per jam, sampai ada sepeda listrik yang kecepatannya hingga 60 kilometer per jam.

Kecepatan antara 25-60 kilomter per jam itu, kebanyakan digunakan atau lebih cocok untuk mulai dari remaja dewasa hingga orang dewasa.

BACA JUGA:Langkah Penting Dalam Perawatan Motor Listrik yang Perlu Untuk Diketahui! Nomor 5 Jangan Diabaikan

Dengan kecepatan itu, tentu saja akan berisiko bagi anak apalagi yang menggunakannya masih di bawah 15 tahun.

Nah, bagi orang tua yang memang sedang mencari sepeda listrik untuk anak, Exotic Avatar ini bisa jadi solusi tepat.

Meski menggendong baterai berkapasitas 500 watt 48v/12Ah, tapi Exotic Avatar kecepatan maksimumnya cuma 25 kilomter per jam.

Jarak jangkaunya juga tidak kalah dengan sepeda listrik lain di kelasnya, yaitu bisa menempuh sejauh 40 kilomter jika dimulai dari posisi baterai terisi penuh.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Subsidi Motor Listrik Smoot? Gampang Baget! Begini Caranya

Lagi-lagi, meski tersedia dalam 3 speed, eco, normal, dan sport, tapi kecepatan speed sport tetap saja tidak bisa melebih 25 kilometer per jam.

Soal kekuatan daya angkat beban, Exotic Avatar juga bisa bersaing dengan sepeda listrik lain karena kekuatannya mampu sampai dengan 120 kilogram.

Secara tampilan juga menarik.

Sudah dilengkapi spion kiri dan kanan untuk mengetahui kondisi di belakang, alarm alert, serta sudah menggunakan ban standar yaitu ukuran 14 inci x 2,50.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: