Wakil Bupati Muara Enim Batal Dilantik, Karangan Bunga Ucapan Selamat Ditarik

Wakil Bupati Muara Enim Batal Dilantik, Karangan Bunga Ucapan Selamat Ditarik

Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah yang direncanakan digelar Jumat 20 Januari 2023 batal dilaksanakan, hingga papan bunga ucapan selamat ditarik. Foto : CAK MUD/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, karangan bunga tersebut sudah tidak tampak lagi, dan hanya menyisakan beberapa karangan bunga saja yang diletakkan di depan pintu gerbang masuk Griya Agung Palembang.

Sementara itu di Muara Enim sendiri, di halaman Pemkab Muara Enim ada yang menarik dan mencuri perhatian public, Jumat 20 Januari 2023.

BACA JUGA:Tolak Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Ratusan Massa Gelar Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Soal SK Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, 2 Kubu Bakal Saling Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Sumsel

Soalnya, ada sekitar 40 tiang papan ucapan berjejer di halaman Pemkab Muara Enim hingga di trotoar Jalan Ahmad Yani Kota Muara Enim.

Pantauan di lapangan di halaman Kantor Bupati Muara Enim sudah ada 8 tiang ucapan yang diletakkan didepan Kantor Bappeda.

Sedangkan di seberang jalan Kantor Bupati Muara Enim telah tersusun 32 tiang papan bunga atas rencana dilantiknya Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai wakil bupati.

"Ado acara apo Pemkab Muara Enim rame nian wong pasang tiang papan bunga," tanya salah satu warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Segera Lantik Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Begini Kata Herman Deru

BACA JUGA:Soal Status Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Tak Kunjung Dilantik, Ini Tanggapan Gubernur Herman Deru

Salah satu pemilik usaha papan ucapan yang tak mau disebutkan namanya, mengakui jika memang sudah ada pelanggannya memesan ucapan untuk pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

"Namun belum dibuatkan karena belum tahu kapan pelantikannya," kata dia.

Terpisah, Plt Kabag Humas Pemkab Muara Enim, Drs. Saprioma, M.Si, menyampaikan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi maupun telegram dari Pemprov Sumsel mengenai pelantikan tersebut.

Namun pihaknya siap melaksanakan perintah pimpinan.

BACA JUGA:Jelang Ulang Tahun, Ahmad Usmawi Kaffah Politisi Muda Lulusan Luar Negeri Akan Dilantik Jadi Wabup Muara Enim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: