Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Hutama Karya Beri Penjelasan Begini

Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Hutama Karya Beri Penjelasan Begini

Soal kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan beri penjelasan. Foto : DOK/HUTAMA KARYA--

LUBUKLINGGAU, ENIMEKSPRES.CO - Soal kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan belum ada informasi terbaru, lalu kapan kelanjutannya?

PT Hutama Karya Persero melalui Sekretaris Hutama Karya, Tjahjo Purnomo selaku pihak kontraktor proyek tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan memberi penjelasan.

Menurut Tjahjo Purnomo saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini tidak menyebutkan waktu kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Namun yang pasti, kata Tjahjo Purnomo, tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan baru sampai ruas Bengkulu-Taba Penanjung.

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Ditarget Selesai Maret 2023, Lebaran Idul Fitri Bisa Dilintasi

BACA JUGA:Buka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Diinisiasi Korem 064/MY, Begini Harapan KSAD Dudung

“Untuk sementara, hanya sampai Taba Penanjung,” jelas Tjahjo Purnomo singkat, belum lama ini.

Sementara itu, pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau belum akan dilanjutkan, hal itu dipastikan dari informasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Asril.

Menurut Asril, informasi terbaru berdasarkan hasil koordinasi dengan Pemerintah Pusat, pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan yang sudah diharapkan banyak masyarakat ternyata tidak masuk prioritas.

“Baru informasi sementara, hasil kami koordinasi belum lama ini juga kalau Penlok yang sudah kita tetapkan kemarin akan direview ulang oleh pihak Kementerian,” ungkap Asril kutip dari Koran Linggau Pos Online, belum lama ini.

BACA JUGA:Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh Positif

BACA JUGA:Dipimpin Herman Deru, Layanan Publik di Sumatera Selatan Semakin Baik

Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Hambali Lukman turut menyayangkan informasi dari Kepala Dinas PUPR Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan ini.

Meskipun dirinya mengaku tidak terlalu memantau perkembangan rencana pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: