Buka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Diinisiasi Korem 064/MY, Begini Harapan KSAD Dudung

Buka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Diinisiasi Korem 064/MY, Begini Harapan KSAD Dudung

KSAD Jenderal TNI Dudung saat membuka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista yang diselenggarakan Korem 064/MY. Foto : SMSI--

KOTA SERANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman membuka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista yang diinisiasi Korem 064/MY, Senin 26 Desember 2022.

Gebyar UMKM dan Pameran Alutsista digelar di Alun-alun Kota Serang itu akan berlangsung hingga 31 Desember 2022 mendatang.

KSAD Jenderal TNI Dudung mengapresiasi apa yang telah dilakukan Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna beserta jajarannya.

Menurutnya, UMKM adalah salah satu sendi yang dapat menopang pemulihan ekonomi di Tanah Air.

BACA JUGA:Dipimpin Herman Deru, Layanan Publik di Sumatera Selatan Semakin Baik

BACA JUGA:Tata Cara Beli BBM Pertalite dan Solar 2023 Pakai MyPertamina, Simak di Sini

"Kita ketahui bersama UMKM yang memang dapat menopang terhadap pemulihan ekonomi di Indonesia pasca pandemi Covid-19," kata KSAD Dudung.

KSAD Dudung menuturkan, Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Korem 064/MY juga menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah kesulitan.

Dan harus dapat memberikan solusi untuk masyarakat.

"Untuk alutsista itu tentunya dari rakyat dan untuk rakyat, karena ini merupakan uang rakyat dan kembali lagi untuk rakyat," ucap KSAD Dudung.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu, Ini 7 Rumah Adat di Sumatera Selatan, Salah Satu Gambarnya Tercetak di Uang Rupiah

BACA JUGA:Tata Cara Membeli BBM Pertalite dan Solar 2023, Cek Lengkap di Sini

Senada dengan Jenderal TNI Dudung, Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Korem 064/MY.

"Saya bersyukur menjadi bagian dari momen ini yang diinisiasi langsung oleh Danrem 064/MY. Saya tahu bahwa bapak Brigjen Tatang selalu berpikir keras untuk kemajuan masyarakat Banten," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi pusat