Rumah Ferdy Sambo Didatangi Belasan Personel Brimob Bersenjata Lengkap

Rumah Ferdy Sambo Didatangi Belasan Personel Brimob Bersenjata Lengkap

Belasan personel Brimob bersenjata lengkap tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) Foto : KENNY KURNIA PUTRA/JPNN.COM--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Rumah Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Didatangi belasan personel Brimob, Selasa (9/8/2022) sore.

Kedatangan personel Brimob dengan kendaraan taktis serta membawa senjata lengkap. Personel Brimob itu tiba bertepatan dengan azan Ashar berkumandang.

Para personel itu mengenakan pakaian loreng khas milik satuan elite Polri tersebut. Selain belasan personel Brimob tersebut, terlihat anggota Inafis Polri memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga tersebut.

BACA JUGA: Bharada E Buat Pengakuan, Pengacara Sebut Dia Dipaksa Atasannya untuk Menembak Brigadir J

Di saat bersamaan, sekitar sepuluh orang anggota Propam Polri juga datang ke rumah pribadi Mantan Kadiv Propam itu.

Salah satu perwira menengah Polri yang berada di lokasi enggan menjawab pertanyaan awak media terkait kedatangan puluhan anggota polisi di rumah suami Putri Chandrawathi itu.

“Nanti ada yang berwenang menjelaskan,” kata perwira menengah itu.

BACA JUGA: Kasus Tewasnya Brigadir J, Mahfud MD: Copot CCTV Ferdy Sambo Terancam Dipidana

Sebelumnya, istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), pada Selasa (9/8/2022).

Pemeriksaan dilakukan di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Tim dari LPSK sendiri tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB.

Setelah melakukan pemeriksaan kurang lebih 3 jam, tim LPSK langsung meninggalkan rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 13.27 WIB. (mcr8/jpnn/sumeks.co/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com