Bukan Cuma Dipanggil BNN, Meli ‘Sikok Bagi Duo’ Juga Diperiksa Polisi

Bukan Cuma Dipanggil BNN, Meli ‘Sikok Bagi Duo’ Juga Diperiksa Polisi

Meli Dedi, penyanyi lagu 'Sikok Bagi Duo' saat diwawancarai awak media usai memenuhi panggilan BNN Kota Lubuklinggau, Kamis (7/7/2022) pagi. Foto : SUMEKS.CO/DNN--

ENIMEKSPRES.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Lagu ‘Sikok Bagi Duo’ yang dinyanyikan oleh Meli Dedi, makin viral di media sosial (medsos).

Terkait viralnya video ‘Sikok Bagi Duo’ itu, ternyata Meli yang merupakan warga Kota Lubuklinggau, Sumsel ini juga diperiksa polisi. Meli diperiksa, pada Kamis (7/7/2022) sore.

Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamsyah, membenarkan telah memanggil Meli Dedi. Pemanggilan terkait video lagu ‘Sikok Bagi Duo’ yang dinyanyikan Meli.

“Cuma meminta keterangan. Berdasarkan keterangan bahwa video saat nyanyi itu bukan di Lubuklinggau, tapi di Rejang Lebong, Bengkulu,” kata Kapolsek, Jumat (8/7/2022).

BACA JUGA: Lirik Lagunya Kontroversial, BNN Tes Urine Meli ‘Sikok Bagi Duo’

Ia mengatakan, karena video ‘Sikok Bagi Duo’ viral hingga menimbulkan pro kontra di masyarakat. Pihaknya menyarankan (Meli Dedi) untuk minta maaf ke publik.

“Disarankan untuk minta maaf dengan masyarakat Lubuklinggau,” pungkas Kapolsek.

Atas saran tersebut, Meli melakukan permintaan maaf kepada warga Lubuklinggau. Permintaan maaf ini disampaikannya, pada Kamis (7/7/2022) sore di Kantor Lurah Kayu Ara.

BACA JUGA: Meli ‘Sikok Bagi Duo’ Lakukan Permintaan Maaf, Begini Ungkapannya

Saat menyampaikan permintaan maaf, Meli didampingi suaminya, Dedi Hermasyah yang juga Ketua RT.

Turut mendampingi pula Lurah Kayu Ara, Edi Susanto, Pemaku Adat, Syamsilal, dan Ketua LPM, H. Haini AK.

“Saya atas nama Meli Dedi yang menyanyikan Sikok Bagi Duo, mohon maaf sedalam-dalamnya khususnya warga Lubuklinggau yang merasa resah dengan lagu yang saya bawakan itu,” kata Meli, saat sampaikan permohonan maaf, kemarin (7/7/2022).

Sebelumnya, di hari yang sama, Meli sekitar pukul 10.00 WIB datang memenuhi panggilan BNN Lubuklinggau. Bahkan ia dites urine untuk membuktikan bebas Narkoba. (cj17/mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co