Meli ‘Sikok Bagi Duo’ Lakukan Permintaan Maaf, Begini Ungkapannya

Meli ‘Sikok Bagi Duo’ Lakukan Permintaan Maaf, Begini Ungkapannya

Meli Dedi didampingi suaminya Dedi Hermasyah, Lurah Kayu Ara Edi Susanto, Pemaku Adat Syamsilal, dan Ketua LPM H Haini AK, melakukan permintaan maaf karena kontroversial lagu ‘Sikok Bagi Duo’ bertempat di Kantor Lurah Kayu Ara, Kamis (7/7/2022). Foto : LI--

ENIMEKSPRES.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Meli Dedi, penyanyi lagu ‘Sikok Bagi Duo’ yang videonya viral beberapa hari terakhir meminta maaf kepada warga Lubuklinggau.

Permintaan maaf ini disampaikan Meli dengan didampingi suaminya Dedi Hermasyah yang juga Ketua RT, serta Lurah Kayu Ara Edi Susanto, Pemaku Adat Syamsilal, dan Ketua LPM H Haini AK, di Kantor Lurah Kayu Ara, Kamis (7/7/2022).

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Meli Dedi warga Kayu Ara RT 2 Lubuklinggau. Saya menyampaikan klarifikasi saya soal lagu Sikok Bagi Duo,” katanya mengawali permintaan maaf itu.

“Di sini saya didampingi Bapak H. Haini AK selaku LPM dan Bapak Syamsilal selaku Pemaku Adat. Kemudian Pak Lurah Kayu Ara dan suami saya Dedi Hermasyah,” kata Meli lagi.

“Saya atas nama Meli Dedi yang menyanyikan ‘Sikok Bagi Duo’ mohon maaf sedalam-dalamnya khususnya warga Lubuklinggau yang merasa resah dengan lagu yang saya bawakan itu,” tambah Meli.

BACA JUGA: Lirik Lagunya Kontroversial, BNN Tes Urine Meli ‘Sikok Bagi Duo’

“Sebenarnya lagu itu hanya hiburan dan happy saja tidak asyik, artinya makanan yang berbagi, atau makanan sikok bagi duo. Sekali lagi bagi yang resah mohon maaf,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, Meli Dedi, pada Kamis (7/7/2022) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB, datang memenuhi panggilan BNN Kota Lubuklinggau. Meli bahkan dites urine untuk membuktikan jika dirinya bebas narkoba.

Hasil tes urine Meli negatif. Menunjukkan bahwa ia bersih dari narkoba. “Sekarang aku di BNN, aku bersihke namo aku, aku dak macem-macem. Alhamdulillah aku dak katek apo-apo, aku bersih, negatif,” ujar Meli Dedi saat ditemui di BNN Lubuklinggau, Kamis (7/7/2022).

Selain itu, Meli juga menegaskan ia sama sekali tidak mengetahui makna lagu ‘Sikok Bagi Duo’ tersebut. Karena ia menyanyi hanya sekedar mencapur beberapa lagu agar lebih enak didengar.

Kalau lirik lagu itu kan saya sudah ngomong kemarin dapatnya dari biduan-biduan orgen. Ayuk cuman nyambung-nyambung bae, ayuk dak tahu artinyo,” tegasnya.

BACA JUGA: Video Remix Viral di Media Sosial, Meli ‘Sikok Bagi Duo’ Banjir Job MC

Meli juga mengatakan, ‘Sikok Bagi Duo’ yakni makan dibagi-bagi dengan teman-temannya. “Kalau artinyo dari ayuk sikok bagi duo, petai bagi duo, roti bagi duo, sate sebongkos bagi duo untuk anggota ayuk. Ayuk cuma MC, dak tahu artinyo yang sebenernyo,” timpalnya.

Meli menambahkan, disamping berprofesi sebagai MC, ia juga hobi nyanyi dan joget. “Jadi dibawak hepi dipanggung cak itu, enjoy. Kalau MC harus hidupan suasana. Kalau monoton, penontonnyo idak galak joget. Kito heboh dewek dak bisolah,” ungkapnya.

Menanggapi adanya pro kontra terhadap lagu ‘Sikok Bagi Duo’ Meli mengatakan kalau viralnya video tersebut bukan keinginannya. Sebab dirinya mengaku bukan yang meminta untuk diviralkan.

Namanya viral, bukan ayuk yang mintak. Tahu-tahu viral. Setelah empat atau lima hari, ayuk baru tahu. Jadi ado sedihnyo, ado yang menghujat ayuk segitunya,” ujarnya lagi.

Diketahui, selain berprofesi sebagai MC, Meli merupakan ibu rumah tangga dengan tiga buah hati. “Profesi aku MC. Aku jugo MC anak ulang tahun karena aku usahanyo badut, sekalian MC,” tukasnya. (linggaupos/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.co.id