Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim Deklarasi Menangkan Al-Shinta

Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim Deklarasi Menangkan Al-Shinta

Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim (F-SBBM) mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan Al-Shinta pada Pilkada Muara Enim 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Selain itu, ada program bantuan hukum gratis kepada pekerja/buruh yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PKH) dan kesejahtraan tenaga kerja.

"Semuanya sudah tertuang dalam program visi dan misi Muara Enim Smart," terang Shinta disambut gemuruh tepuk tangan.

BACA JUGA:Al-Shinta: Program Pangan Menyapa Rakyat Atasi Harga Bahan Pangan Pokok

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Al-Shinta Bentuk Tim Hukum

Sementara itu, Ketua Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim, Rahmansyah, mengatakan bahwa kemenangan rakyat Kabupaten Muara Enim datang ketika pemimpin memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan buruh.

"Bersama Al-Shinta, kami dari poros Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim yakin perubahan nyata membawa dampak kesejahteraan bagi rakyat," tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan deklarasi dukungan nyata kepada pasangan calon Al-Shinta dalam Pilkada Muara Enim 2024.

Dalam dukungan tersebut ada 5 sektor pekerja/buruh Perusahaan.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Harapkan Pilkada Serentak 2024 Junjung Netralitas Serta Partisipasi Tinggi

BACA JUGA:Ayo Daftar! KPU Kabupaten Muara Enim Buka Rekrutmen 6.678 Anggota KPPS, Ini Syaratnya

"Karena program Al-Shinta jelas untuk kesejahteraan buruh. Oleh karena itu kami akan mendukung, mengkampanyekan, memilih dan memenangkan Al-Shinta dengan pola multi level marketing setiap anggota mencari teman untuk memilih Al-Shinta," tegasnya.

Disebutnya, bahwa hanya Al-Shinta yang berani melakukan kontrak politik dengan Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim dan bersedia membelah kepentingan buruh baik yang belum bekerja maupun sudah bekerja.

"Yakinlah buruh sejahtera tanda pondasi kemakmuran di Bumi Serasan Sekundang, bersama Al-Shinta langkah awal menuju Muara Enim Smart akan terwujud," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: