Wakapolres Muara Enim Serahkan Hadiah Lomba Menulis Artikel enimekspres.co.id, Ini Pesannya Kepada Pemenang

Wakapolres Muara Enim Serahkan Hadiah Lomba Menulis Artikel enimekspres.co.id, Ini Pesannya Kepada Pemenang

Penyerahan hadiah lomba menulis artikel enimekspres.co.id bersama Polres Muara Enim, Selasa 17 September 2024. Foto : SIGIT EKO/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra diwakili Wakapolres, Kompol Roy Arpian Tambunan, menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenang lomba menulis artikel, Selasa 17 September 2024.

Dalam penyerahan hadiah yang berlangsung di Mapolres Muara Enim ini, Wakapolres turut didampingi Kasi Humas, AKP RTM Situmorang.

Turut hadir pula para pelajar penerima hadiah, sejumlah guru pendamping, serta jajaran karyawan enimekspres.co.id.

Untuk diketahui, lomba menulis artikel ini diselenggarakan oleh media online enimekspres.co.id yang bekerjasama dengan Polres Muara Enim, serta Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK/MA.

BACA JUGA:Selamat! Ini Nama-nama Pemenang Lomba Menulis Artikel yang Digelar enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim

BACA JUGA:Dewan Pers Verifikasi Faktual Media Siber enimekspres.co.id

Adapun perlombaan dihelat dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa jenjang SMA/SMK/MA yang telah berhasil meraih juara dalam lomba tersebut.

Kemudian Wakapolres berpesan, bahwa prestasi ini diharapkan menjadi motivasi agar ke depan semakin semangat mengikuti kompetisi lainnya.

Di sisi lain, Wakapolres turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada enimekspres.co.id yang telah menyelenggarakan perlombaan tersebut.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Yuk Ikuti Lomba Menulis enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim, Hadiahnya Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Media Siber enimekspres.co.id Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Menurut dia, lomba ini menjadi edukasi bagi para pelajar, apalagi tema yang diangkat saat ini marak terjadi di lingkungan masyarakat, seperti soal narkoba, bullying, tertib lalu lintas, hingga judi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: