Selamat! Ini Nama-nama Pemenang Lomba Menulis Artikel yang Digelar enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim

Selamat! Ini Nama-nama Pemenang Lomba Menulis Artikel yang Digelar enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim

Pemenang lomba menulis artikel oleh enimekspres.co.id bersama Polres Muara Enim dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024. Foto : enimekspres.co.id--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Selamat kepada para pemenang lomba menulis artikel yang digelar oleh media online enimekspres.co.id bersama Polres Muara Enim.

Lomba yang juga didukung Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan MKKS SMK/MA ini dalam rangka untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.

Adapun pesertanya merupakan pelajar jenjang SMA/SMK/MA sederajat dalam wilayah Kabupaten enimekspres.disway.id/listtag/7337/muara-enim">Muara Enim, enimekspres.disway.id/listtag/7336/sumsel">Sumsel.

Untuk diketahui terlebih dahulu, bahwa pada lomba ini ada 5 pilihan tema yang bisa diangkat oleh peserta.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Yuk Ikuti Lomba Menulis enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim, Hadiahnya Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Bravo! Humas Polres Muara Enim Terima Penghargaan Peringkat Kedua

Antara lain Pelajar Bebas Narkoba; Pelajar Cegah Bullying; Pelajar Tertiba Lalu Lintas; Pelajar Bebas Judi Online; dan Polres Muara Enim Gencar Sosialisasi Bahaya Karhutla.

Direktur Utama enimekspres.co.id, Mukhlis Trijaya melalui General Manager, Andre mengatakan, sejak dimulai pengiriman artikel lomba pada 5 Agustus 2024 hingga penutupan, ada puluhan peserta yang mengikuti lomba.

Atas antusias tersebut, Andre mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi.

"Selamat kepada pemenang, untuk adik-adik yang belum menang jangan patah semangat. Insya Allah ke depan perlombaan-perlombaan serupa akan kita selenggarakan kembali," ucap Andre, Sabtu 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dewan Pers Verifikasi Faktual Media Siber enimekspres.co.id

BACA JUGA:Selamat! 42 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

Terlebih melalui lomba tersebut, diharapkan muncul kegemaran bagi pelajar untuk terus mengeluarkan ide pemikiran segar melalui tulisan.

Apalagi, menumbuhkembangkan minat dan bakat menulis untuk kalangan pelajar sangat penting dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: