Bravo! Humas Polres Muara Enim Terima Penghargaan Peringkat Kedua

Bravo! Humas Polres Muara Enim Terima Penghargaan Peringkat Kedua

Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Humas Polres Muara Enim dengan menerima penghargaan peringkat kedua.

Penghargaan itu pada kategori "Rekap Link Berita Media Online Terbanyak."

Penghargaan ini diberikan oleh Bid Humas Polda Sumsel, yang diserahkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto dan diterima oleh Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang, Rabu 17 Juli 2024.

Piagam penghargaan diserahkan di sela pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Bid Propam, Bid Humas, Bidkum, dan Bid Dokkes Polda Sumsel 2024.

BACA JUGA:Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Warga dan Anggotanya

Acara yang digelar di aula lantai 7 Mapolda Sumsel ini mengusung tema “Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.”

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, menyampaikan rasa senang dan bangga atas penghargaan yang diterima.

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap AKP RTM Situmorang, Kamis 18 Juli 2024.

Situmorang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Humas Polres Muara Enim atas loyalitas dan kerja kerasnya.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan, Polres Muara Enim Rehab Rumah Warga Harapan Jaya

Dirinya juga berharap kepada media, baik Media Online, Media Cetak, Media Sosial, serta pegiat media lainnya, untuk mendukung pemberitaan yang positif guna menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.

Ia menekankan bahwa komitmen dari semua elemen sangat dibutuhkan agar tercapai kamtibmas serta stabilitas keamanan Negara.

Di sisi lain, ia menambahkan bahwa Humas Polres Muara Enim akan terus berkomitmen untuk membangun citra Polri yang positif dan humanis di masyarakat.

BACA JUGA:Selamat! 42 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: