Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Warga dan Anggotanya

Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Warga dan Anggotanya

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra memberikan penghargaan kepada warga dan anggotanya. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat dan anggotanya, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra memberikan penghargaan.

Penghargaan diberikan kepada warga atas nama Yusuf Efendi, atas partisipasinya memberikan bantuan pembangunan Pos Lantas, Pagar, Renovasi Mako dan Renovasi Musola Rambang Lubai.

Kembali, penghargaan juga diberikan kepada anggotanya bernama Aipda Nopli Wahyillah, yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kepur.

Ia diberikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas kinerja yang baik.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Bangunkan MCK Untuk Warga Lubuk Emplas

Penghargaan kepada keduanya diberikan saat Tasyakuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Senin 1 Juli 2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pj Bupati Muara Enim diwakili Sekda Muara Enim Yulius, Forkopimda, pejabat OPD, Bhayangkari, stakeholder, dan ratusan anggota serta PNS Polri.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra didampingi ibu Bhayangkari yang diberikan kepada AKP Fatahullah NRP Tertua (66110243) dan Bripda Arub Muhammad Jihadi NRP Termuda (05020015).

Setelah itu, pemberian tali asih kepada operator Epzi dan Quick Wins, pelepasan personel purnabakti, pensiunan PNS, dan penyerahan trophy dan hadiah berbagai perlombaan.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Polres Muara Enim Bantu Sumur Bor untuk Masyarakat

Yusuf (50) warga penerima penghargaan yang juga mantan kepala desa 3 periode ini, menyampaikan rasa syukur mendapat kehormatan dalam bentuk penghargaan dari institusi Polri kepadanya.

"Saya siap komitmen dan berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi kinerja Kepolisian, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ucap warga Desa Prabu Menang, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Ia berhasil, ke depan Polri semakin maju dan terdepan dalam melakukan penegakan hukum yang berkeadilan,  serta tetap jadi andalan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Bumi Serasan Sekundang.

"Semoga ini menjadi pemicu bagi masyarakat untuk membantu Polri dan institusi lainnya, sebab sekecil apapun bentuk bantuan kita tentu akan bermanfaat bagi yang menerimanya," sambung Caleg terpilih DPRD Kabupaten Muara Enim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: