HUT Bhayangkara, Polres Muara Enim Bantu Sumur Bor untuk Masyarakat

HUT Bhayangkara, Polres Muara Enim Bantu Sumur Bor untuk Masyarakat

Penyerahan sekaligus peresmian bantuan sumur bor kepada masyarakat Desa Sidomulyo oleh Polres Muara Enim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Foto: DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, kali ini Polres Muara Enim menyerahkan sekaligus meresmikan bantuan sumur bor kepada masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Penyerahan bantuan sumur bor ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Hendrianto.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Muara Enim, Kapolsek Gunung Megang AKP Aisen Hower, Kepala Desa Sidomulyo Alfiansyah.

Hadir juga, Ketua Bhayangkari Ranting Gunung Megang Icha Aisen, perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Ilham Sudiono, perwakilan Pertamina Migas Sauiki Rido Rhobi, personel Polsek Gunung Megang, pengurus Bhayangkari Ranting Gunung Megang, dan masyarakat Desa Sidomulyo.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan, Polres Muara Enim Rehab Rumah Warga Harapan Jaya

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, menerangkan bahwa sejumlah kegiatan sosial telah dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Kegiatan tersebut meliputi inisiatif mandiri oleh Polres Muara Enim hingga kegiatan yang sesuai dengan arahan dari pimpinan Polri.

"Bahwa Polres Muara Enim telah melaksanakan banyak kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, seperti bansos, baksos, bakti kesehatan, bakti religi, pembuatan MCK, bedah rumah, dan sebagainya," jelas Situmorang.

"Termasuk pula pembuatan sumur bor kepada masyarakat," lanjut dia.

BACA JUGA:Selamat! 42 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

Bantuan sumur bor ini merupakan wujud perhatian Negara, dalam hal ini Polri, sebagai kado manis untuk masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78, yang jatuh setiap pada 1 Juli," papar dia.

Menurutnya, ini sejalan dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

"Kehadiran sumur bor dan kegiatan sosial lainnya diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat," ulas perwira polisi dengan tiga balok dipundaknya itu.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: