Selamat! 42 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

Selamat! 42 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Muara Enim, Sabtu 29 Juni 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Polres Muara Enim melaksanakan giat upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi 42 personel Polres Muara Enim.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Mapolres Muara Enim, pada Sabtu 29 Juni 2024.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra.

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Livi Jhoni Eka Putra, Wakapolres Muara Enim, para Pejabat Utama Polres Muara Enim, personel Polres Muara Enim.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Kemudian, pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, personel Polres Muara Enim yang naik pangkat, serta suami dan istri dari personel yang naik pangkat.

Dari 42 personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP  1 personel, Aipda ke Aiptu 12 personel.

Lalu, Bripka ke Aipda 7 personel, Brigadir ke Bripka 2 personel, Briptu ke Brigadir 4 personel, Bripda ke Briptu 12 personel, dan ASN Polri Pengdatu ke Penda 3 personel.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan perhatian dari pimpinan Polri terhadap personel yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang baik serta tanggung jawab terhadap tugas.

BACA JUGA:7 Perwira Polres Muara Enim Dimutasi, Berikut Daftarnya

Dirinya mengingatkan kepada anggota yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya ajang untuk berbangga.

Akan tetapi juga menambah tanggung jawab dan tantangan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Saya berharap agar para personel yang naik pangkat dapat mensyukuri anugerah ini sebagai berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dan tetap menjaga serta meningkatkan semangat kerja dimanapun mereka ditempatkan," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: