7 Perwira Polres Muara Enim Dimutasi, Berikut Daftarnya

7 Perwira Polres Muara Enim Dimutasi, Berikut Daftarnya

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra memimpin upacara Sertijab 7 perwira polisi Polres Muara Enim yang dimutasi. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 7 perwira polisi Polres Muara Enim dilakukan mutasi, ditandai dengan Sertijab di halaman Mapolres Muara Enim, Jumat 14 Juni 2024.

Mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran dan promosi di lingkungan Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup) dalam kegiatan Sertijab ini.

Kapolres mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri yang harus dilaksanakan sebagai bagian proses dinamika pembinaan karir personel.

BACA JUGA:Propam Polda Sumsel Periksa Gaktikplin Personel Polres Muara Enim

Hal ini juga merupakan hasil evaluasi dari kinerja dan strategi pimpinan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan organisasi Polri dan harus siap dengan tugas yang telah diamanahkan apapun keadaannya.

Upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat masih menjadi PR besar bagi Polri, salah satunya dengan melakukan penegakan hukum berkeadilan bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu.

"Saya secara pribadi dan selaku Kapolres Muara Enim serta keluarga besar Polres Muara Enim ini menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada 7 perwira yang dimutasi dan ibu Bhayangkari atas dedikasinya dalam melaksanakan dan membantu tugas di Polres Muara ini," kata Kapolres.

"Dan saya ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga apa yang telah diberikan kepada Polres Muara Enim bernilai pahala," lanjutnya.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Bedah Rumah Warga Desa Harapan Jaya

Kepada para pejabat baru ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Dengan karakter dan daerah yang berbeda tentu akan berbeda juga pula karakter anggotanya.

"Untuk itu segera temukan cara bertindak yang tepat bagaimana kita dapat merangkul anggota bekerjasama, jalin komunikasi yang baik agar apa yang menjadi target tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita semua," ujarnya.

Kapolres menyebut, saat ini sedang menghadapi tahap awal pemilihan umum kepala daerah (Pilkada), baik Bupati maupun Gubernur yang tentunya perlu dipersiapkan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: