Polres Muara Enim Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Polres Muara Enim Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Bakti Kesehatan digelar Polres Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Polres Muara Enim menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa sunatan massal, pelayanan KB dan pengobatan gratis ini digelar di Parkiran Pasar Muara Enim, Rabu 26 Juni 2024.

Kegiatan langsung dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Livi Jhoni Eka Putra.

Turut hadir juga Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan, para pejabat utama Polres Muara Enim, pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, dan personel Polres Muara Enim.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Muara Enim Gelar Lomba Gaplek

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, menerangkan Polres Muara Enim menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Dalam kegiatan ini sebanyak 27 anak disunat dan sebanyak 205 warga periksa kesehatannya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud bakti kepolisian kepada masyarakat dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan sunat gratis.

Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang memiliki anak siap untuk disunat namun memiliki kendala biaya.

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Polsek Tanjung Agung Gelar Bakti Sosial

Selain mendapatkan fasilitas sunat gratis, para peserta juga diberikan bingkisan berupa peci dan sarung serta taliasih.

Kegiatan ini juga mencakup pelayanan KB dan pemeriksaan kesehatan.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka," kata Kasi Humas Polres Muara Enim.

Kegiatan itu juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat di usia Polri yang semakin matang, dan sebagai bentuk rasa syukur serta peduli terhadap sesama dengan harapan dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: