Polres Muara Enim Bangunkan MCK Untuk Warga Lubuk Emplas

Polres Muara Enim Bangunkan MCK Untuk Warga Lubuk Emplas

Kapolres Muara Enim menyerahkan bantuan fasilitas sarana Mandi, Cuci, dan Kakus (MCK) bagi masyarakat Desa Lubuk Emplas. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Muara Enim  melaksanakan pembangunan dan penyerahan 3 unit fasilitas sarana Mandi, Cuci, dan Kakus (MCK) bagi masyarakat Desa Lubuk Emplas, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Livi Jhoni Eka Putra, Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan.

Kemudian, para Pejabat Utama, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, secara simbolis menyerahkan 3 unit fasilitas sarana MCK kepada warga bernama Eva Ismawati, Siti Husna, dan Hermaudin.

Kapolres melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang, menerangkan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Muara Enim memberikan bantuan MCK kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Polres Muara Enim Bantu Sumur Bor untuk Masyarakat

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khusus pada HUT Bhayangkara dengan tema "Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat".

"Semua jajaran Polres Muara Enim juga memiliki tanggung jawab melaksanakan tugas-tugas sosial dalam membantu pemerintah membangun kesejahteraan masyarakat," kata Situmorang.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mempererat hubungan Polri dengan warga.

Ia juga mengharapkan penyediaan fasilitas ini dapat bermanfaat bagi warga dan memberikan kebermanfaatan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan, Polres Muara Enim Rehab Rumah Warga Harapan Jaya

"Kami berharap kiranya bantuan MCK ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan juga dirawat dengan baik, sehingga bisa memberikan kemanfaatan jangka panjang," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: