Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Warga dan Anggotanya

Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Warga dan Anggotanya

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra memberikan penghargaan kepada warga dan anggotanya. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan, Polres Muara Enim Rehab Rumah Warga Harapan Jaya

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan berbagai pihak dan elemen masyarakat, sehingga Polri sampai saat ini dapat terus melaksanakan tugas pokok dan pengabdian terbaiknya dalam mengawal seluruh kebijakan Pemerintah untuk membawa kemajuan bagi Polri di masyarakat bangsa dan negara.

"Kami membuka ruang untuk menampung semua kritikan, saran, maupun aspirasi dari pihak manapun, dan akan kami jadikan evalusi untuk mewujudkan Polri yang semakin dekat, semakin dicintai masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Sekda Muara Enim, Yulius mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Polri untuk menjaga bangsa dan negara tercinta, khususnya dalam hal ini Polres Muara Enim yang telah bekerja dengan baik dan penuh semangat dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Kami memahami bahwa saat ini Polri memiliki tantangan tugas yang semakin berat, khususnya menyongsong Pemilu Kepala Daerah 2024 mendatang," kata Yulius.

BACA JUGA:Selamat! 42 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

"Masyarakat pun sudah semakin sadar dan kritis terhadap kualitas pelayanan yang mereka butuhkan. Untuk itu kita semua dituntut untuk bekerja lebih giat, profesional dan mampu menciptakan inovasi," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: