Pilkada Muara Enim, 7 Parpol Jatuhkan Dukungan ke RAPI

Pilkada Muara Enim, 7 Parpol Jatuhkan Dukungan ke RAPI

Sebanyak 7 partai politik (Parpol) berikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Ramlan Holdan-Ropi Alex Candra (RAPI) di Pilkada Muara Enim 2024. Foto : Istimewa--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Setelah 7 Partai Politik (Parpol) mencabut dukungannya dari salah satu paslon di Pilkada Muara Enim, akhirnya 7 parpol sepakat menjatuhkan dukunganya ke paslon Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI).

Ke-7 parpol itu adalah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Umat, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Gelora.

Penyerahan dukungan ke 7 parpol ini diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan RAPI, Muhammad Candra di Posko Pemenangan RAPI, belum lama ini.

Juru Bicara Koalisi 7 Partai, Idham Jalaluddin mengatakan, 7 parpol memberikan mandat dukungan ke paslon RAPI.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Ramlan Holdan Bocorkan Calon Wakil Bupati yang Akan Dampinginya

BACA JUGA:PKB Pasang Ramlan Holdan Maju Pilkada Muara Enim 2024

Di mana, surat resmi dukungan ini telah diserahkan ke Ketua Tim Pemenangan RAPI, Muhammad Candra.

"Kami 7 partai koalisi siap untuk memenangkan paslon RAPI. Semoga dengan ini semangat dan dukungan kita dapat di Ridhoi Allah SWT," kata Idham.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dalam penerimaan dukungan yang telah disampaikan ke paslon RAPI.

Ini merupakan dukungan resmi dan berjuang bersama dalam memenangkan paslon RAPI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024 Dikuti 4 Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Berkas Pencalonan Pasangan Edison-Sumarni Dinyatakan Lengkap

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan RAPI, M Candra mengatakan, sangat bersyukur atas dukungan ke paslon RAPI.

"Kami sebagai tim pemenangan menyambut baik dan sangat senang. Sebab, ini sangat kami tunggu-tunggu. Agar terbentuk koalisi besar. Insya Allah Ramlan Holdan-Ropi dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim," tutur Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: