Pilkada Muara Enim 2024, Berkas Pencalonan Pasangan Edison-Sumarni Dinyatakan Lengkap

Pilkada Muara Enim 2024, Berkas Pencalonan Pasangan Edison-Sumarni Dinyatakan Lengkap

Pasangan Calon (Paslon) Edison-Sumarni mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada Muara Enim 2024 ke KPU Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Berkas pencalonan pasangan Edison-Sumarni dinyatakan lengkap untuk maju pada Pilkada Muara Enim 2024.

Diketahui, pasangan calon (Paslon) Edison-Sumarni menjadi kandidat pertama mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Pasangan yang mendaftar ke KPU Muara Enim, pada Rabu 28 Agustus 2024 ini diusung oleh 3 partai.

Yaitu Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Edison, Bakal Calon Bupati Muara Enim Kembalikan 4 Formulir Pendaftaran ke Parpol untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Maju Pilkada Muara Enim, Edison dan HNU Berebut Rekomendasi PDI Perjuangan

Bakal Calon Bupati Muara Enim Edison didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Sumarni, mengatakan pihaknya berterima kasih atas sambutan dari KPU Muara Enim.

Kedatangan hingga penyerahan berkas persyaratan pencalonan Bupati-Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 disambut baik KPU Muara Enim.

"Berkas pendaftaran yang didaftarkan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Muara Enim, tinggal lagi kita mengikuti tahapan-tahapan Pilkada sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada," kata Edison kepada awak media, usai mendaftar ke KPU Muara Enim.

Selanjutnya, pihaknya akan mempersiapkan seluruh tim, mulai relawan, para kader, keluarga, dan semua elemen yang ada dan sudah terbentuk.

BACA JUGA:Sumarni Ahmad Yani Kembalikan Berkas di Demokrat, dan PDI Perjuangan, Ambil Juga Formulir di Partai Perindo

Pihaknya akan memaksimalkan itu untuk meraih kemenangan.

Dikatakan Edison lagi, bahwa kemenangan itu bukan hanya kemenangan paslon, namun kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim, mulai dari Muara Lematang hingga Semende Raya.

"Kami kenal betul bagaimana kondisi dan keperluan seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim, baik sumber daya alam dan potensi daerah yang ada termasuk adat budaya yang ada," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: