PKB Pasang Ramlan Holdan Maju Pilkada Muara Enim 2024

PKB Pasang Ramlan Holdan Maju Pilkada Muara Enim 2024

Deklarasi DPC PKB Muara Enim untuk mengusung Ramlan Holdan sebagai Calon Bupati (Cabup) Muara Enim pada Pilkada 2024. Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - PKB Muara Enim mendeklarasikan Ramlan Holdan sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Muara Enim 2024.

Deklarasi itu disampaikan pada saat menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan para pengurus, dan Calon Legislatif terpilih dari PKB di Hotel Melio Muara Enim, Minggu 24 Maret 2024 petang.

Deklarasi dipimpin langsung Ketua DPC PKB Muara Enim, M Candra, S.H.

Dan dihadiri langsung Calon Bupati Muara Enim Ramlan Holdan, dan pengurus DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Zen Sukri, Kader Partai Gerindra Potensial Bakal Calon Bupati Muara Enim Pada Pilkada 2024

"Kami ingin dari kader partai maju Pilkada Muara Enim," kata M Candra.

"Kami pengurus DPC PKB Kabupaten Muara Enim mendeklarasikan dan mendukung penuh, sahabat kami, ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan Drs. Ramlan Holdan untuk maju sebagai Calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029," tambah Candra.

Selanjutnya, Candra meminta kepada seluruh kader pengurus partai, sayap partai, di tingkat kabupaten maupun ranting untuk merapatkan barisan menghadapi Pilkada Muara Enim untuk memenangkan Ramlan Holdan sebagai Bupati Muara Enim.

"Mesin partai akan mulai kita hidupkan lagi, dan kami optimis, dan yakin dengan sekuat tenaga untuk menjadikan Bapak Ramlan Holdan menjadi Bupati Muara Enim periode 2024-2029," jelasnya.

BACA JUGA:PAN-PKS Sepakat Usung Izudin-Firdaus di Pilkada Muara Enim 2024, Takbiir!

Sementara itu, Ramlan Holdan menanggapi dukungan terhadap dirinya itu, mengaku siap menjalankan amanah dari DPC PKB Muara Enim untuk maju sebagai Calon Bupati Muara Enim.

"Insya Allah, saya selaku putra daerah ikut terpanggil untuk membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi ke depan," katanya.

"Jujur, ini sudah hampir 4 tahun, PKB tidak menjadi pelayanan bagi daerah Kabupaten Muara Enim. Dan saya siap maju, karena ada perintah dari DPP," terang Holdan.

Diketahui, Partai PKB berhasil meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: