Sekda Sumsel Sampaikan Jawaban Gubernur Terhadap Pandangan Umum Fraksi Terkait Pembahasan APBD Perubahan

Sekda Sumsel Sampaikan Jawaban Gubernur Terhadap Pandangan Umum Fraksi Terkait Pembahasan APBD Perubahan

Sekda Provinsi Sumsel H. Edward Candra, menyampaikan Jawaban Gubernur terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2024. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sekda Provinsi Sumsel H. Edward Candra, menyampaikan Jawaban Gubernur terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Provinsi Sumsel.

Dalam sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel, Muchendi Mahzareki tersebut, Sekda Edward Candra mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas harapan, kritik, saran dan dukungan yang sudah disampaikan oleh Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumsel.

Masing-masing Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai PDI Perjuangan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, dan Fraksi Partai Amanat Nasional.

BACA JUGA:Pemprov dan DPRD Sumsel Sepakati Perubahan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2024

BACA JUGA:Anggota DPRD Sumsel Nurul Aman Serap Aspirasi Warga Desa Alai Selatan dan Tambangan Kelekar

"Terima kasih kami ucapkan atas apresiasi peningkatan pendapatan dan upaya-upaya menggali pendapatan daerah dengan berbagai strategi dan mekanisme serta inovasi yang berbasis teknologi informasi," kata Edward.

Terkait pembangunan infrastruktur jalan provinsi sebagaimana pertanyaan yang disampaikan oleh Fraksi Partai Golkar sebelumnya.

Disampaikan Sekda bahwa Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel berkomitmen dan melakukan percepatan kegiatan penyelenggaraan jalan provinsi.

Yaitu meliputi Sub kegiatan pembangunan jalan, rekonstruksi jalan, rehabilitasi Jalan, pelebaran jalan menuju standar, dan Pemeliharaan Berkala Jalan, dan Mengatasi kerusakan jalan.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Ajak Stakeholder Sinergi Lakukan Penanggulangan Karhutla

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Tanggulangi Aktivitas Judi Online

Serta tetap mempertahankan jalan dalam kondisi mantap, terutama pada jalan ruas-ruas yang menghubungkan antar kabupaten di Provinsi Sumsel.

Sedangkan terkait masalah pendidikan sebagaimana disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, dan Fraksi Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: