Anggota DPRD Sumsel Nurul Aman Serap Aspirasi Warga Desa Alai Selatan dan Tambangan Kelekar

Anggota DPRD Sumsel Nurul Aman Serap Aspirasi Warga Desa Alai Selatan dan Tambangan Kelekar

RESES: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Nurul Aman, melaksanakan kegiatan reses perseorangan di dua desa, yakni Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, dan Desa Tambangan Kelekar, Kecam--

ENIMEKSPRES.CO.ID, GELUMBANG---Dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih dan Kabupaten PALI. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Nurul Aman, melaksanakan kegiatan reses perseorangan di dua desa, yakni Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, dan Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang. 

Kegiatan reses perseorangan tersebut dilakukan pada 31 Januari dan 2 Februari lalu. Selain itu reses tersebut juga dihadiri pejabat Tripika Kecamatan Lembak dan Kecamatan Gelumbang, kepada desa, BPD, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Kegiatan reses perseorangan yang dilakukan oleh H Nurul Aman di Desa Alai Selatan dan Desa Tambangan Kelekar menunjukkan komitmen yang kuat dari anggota DPRD Sumsel dalam menyerap aspirasi rakyat.

Melalui dialog langsung dengan masyarakat, H Nurul Aman dapat memahami permasalahan spesifik yang dihadapi oleh warga di kedua desa tersebut.

BACA JUGA:Pastikan Ketersedian dan Stabilitas Harga Pangan Aman

“Reses Ini merupakan langkah penting dalam upaya membangun komunikasi dua arah antara wakil rakyat dan konstituennya, sekaligus menjadi jembatan untuk membawa perubahan yang signifikan bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Nurul Aman.

“Reses ini merupakan bagian dari kewajiban anggota dewan untuk menyerap aspirasi. Serta memahami berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di daerah pemilihan masing-masing,”  Nurul Aman yang juga mantan Wakil Bupati Muara Enim ini.

Pada kunjungan di Desa Alai Selatan, H Nurul Aman fokus pada dialog interaktif dengan warga desa untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan saran dari masyarakat. Beberapa isu utama yang menjadi perhatian di desa ini meliputi kebutuhan akan peningkatan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, serta aspirasi lainnya.

Dalam reses tersebut, H Nurul Aman menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur sebagai kunci pengembangan ekonomi lokal. Beliau berjanji akan menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Alai Selatan di DPRD Sumsel.

BACA JUGA:Rahasia Meningkatkan Pengalaman Bermain Genshin Impact dengan Top Up Murah di Vein Store

Kegiatan reses berikutnya dilakukan di Desa Tambangan Kelekar, di mana H Nurul Aman kembali mengadakan pertemuan dengan warga desa.

Di sini, permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat tidak jauh berbeda, yaitu berkisar pada infrastruktur dan juga masalah pendidikan serta kesehatan yang masih memerlukan perhatian lebih.

H Nurul Aman mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan reses ini dan menegaskan komitmennya untuk berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Anda Bermasalah dengan Mata Panda? Jangan Khawatir, Begini Cara Menghilangkannya dengan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: