Ziarah ke Makam Kalamudin Djinab, Pj Bupati Muara Enim Kagumi Sosok Almarhum Ayah Mertua

Ziarah ke Makam Kalamudin Djinab, Pj Bupati Muara Enim Kagumi Sosok Almarhum Ayah Mertua

Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan melaksanakan ziarah ke makam almarhum Kalamudin Djinab yang merupakan ayah mertuanya. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan melaksanakan prosesi ziarah ke makam almarhum Kalamudin Djinab, yang merupakan ayah mertuanya.

Ziarah tersebut ia lakukan di sela melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Semende Darat Laut (SDL).

Untuk diketahui, almarhum Kalamudin Djinab adalah Bupati Muara Enim periode 2003-2008.

Henky Putrawan mengatakan, sosok almarhum Kalamudin Djinab bukan hanya menjadi salah satu tokoh penting pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Banyak Belajar Kepemimpinan dari Alm Kalamudin

"Akan tetapi juga panutan bagi seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang," katanya.

Apalagi bagi Henky Putrawan yang merupakan menantu, ia mengaku sangat mengagumi sosok ayahanda mertuanya itu yang diharapkan terus mendapat tempat di hati masyarakat untuk tetap melanjutkan perjuangannya mewujudkan Kabupaten Muara Enim lebih maju.

Dalam kesempatan tersebut, Henky Putrawan bersama keluarga dan warga setempat berdoa bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama mendoakan almarhum agar diterima segala pahalanya dan diampuni segala dosa-dosanya.

Henky mengharapkan agar masyarakat terus mendoakan serta berharap segala kebaikan-kebaikan almarhum semasa hidup khususnya saat memimpin Kabupaten Muara Enim menjadi amal jariyah.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Muara Enim Henky Luncurkan PIN Polio Serentak

Di samping itu, ia juga memohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan amanah memimpin masyarakat Bumi Serasan Sekundang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: