Perangi Peredaran Gelap Narkoba, Pemprov Sumsel-BNN Sumsel Segera Launching Gerakan Serentak Desa Bersinar

Perangi Peredaran Gelap Narkoba, Pemprov Sumsel-BNN Sumsel Segera Launching Gerakan Serentak Desa Bersinar

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima audiensi Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo di Griya Agung, Palembang. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemprov Sumsel-BNN Sumsel bakal segera melaunching Gerakan Serentak Desa Bersinar, sebagai upaya memerangi peredaran gelap narkoba.

Untuk diketahui, Desa Bersinar merupakan satuan wilayah setingkat Kelurahan/Desa yang memiliki kriteria tertentu.

Di mana terdapat pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan secara masif.

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengatakan, Provinsi Sumsel telah memiliki sejumlah Gerakan Serentak yang bertujuan untuk mempermudah realisasi program jika dilakukan secara bersama-sama.

BACA JUGA:Dukung Pencegahan Narkoba, PT Pama Diapresiasi BNN dan Pemkab Muara Enim

“Di Sumsel ini sudah dilaunching beberapa gerakan serentak. Kita harapkan dengan gerakan bersama dapat melaksanakan tugas kita secara bersama-sama," kata Fatoni saat menerima audiensi Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo di Griya Agung, Palembang, pada Selasa 7 Mei 2024.

Melalui kesempatan ini, Fatoni juga berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo.

Dia berharap sinergitas antara Pemprov Sumsel dan BNN Sumsel terus dapat dilakukan secara maksimal.

"Kita harap kerja sama harus dilakukan, mari kita manfaatkan waktu kita ini dalam bekerja semaksimal mungkin," harap Fatoni.

BACA JUGA:Narkoba Sudah Merambah Daerah Pedesaan, Ini yang Dilakukan BNNK Muara Enim

Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumsel yang telah memberikan dukungan kepada BNN, termasuk kesuksesan pelaksanaan sejumlah agenda dan program BNN Sumsel.

"Kami harap kerja sama ini terus terjalin antara Pemprov Sumsel dengan BNN dan mohon dukungannya dalam menyukseskan pelaksanaan Peringatan Hari Narkotika Nasional dalam waktu dekat,” kata Julianto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: