SMABA Lepas 203 Siswa Kelas XII, 54 Siswa Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

SMABA Lepas 203 Siswa Kelas XII, 54 Siswa Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Pelepasan 203 Siswa Kelas XII SMABA Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Tahun Ajaran 2023-2024. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Ini Strategi SMA Bukit Asam Tanjung Enim Agar Siswa Masuk PTN

“Oleh karena itu suatu kebanggaan bagi SMA Bukit Asam ketika banyak para siswa lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri. Saya berharap setiap tahunnya bisa terus bertambah,” tuturnya.

Lanjut Tenny, seluruh keluarga besar SMABA, mulai dari kepala sekolah, Yayasan, komite sekolah, dewan guru, tenaga kependidikan, serta para siswa adik kelasnya, mengucapkan selamat kepada siswa yang telah lulus dan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

"Yang belum diterima PTN, tetap harus semangat, karena masih banyak peluang yang dapat diusahakan, salah satunya melalui jalur UTBK dan mandiri,"pungkasnya.

Acara pelepasan siswa SMA Bukit Asam tersebut dihadiri Dinas Pendidikan yang diwakili oleh H Kaswan, SPd., MSi, orang tua wali murid, pengurus Yayasan Bukit Asam yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 Andri Mahendra, Camat Lawang Kidul Andrille Martine SE, dan Komite Sekolah serta para orang tua/wali kelas XII. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: